Categories

Gadget

Lazada Sudah Buka Kembali Pendaftaran Untuk Flash Sale Xiaomi Redmi 1S Periode Berikutnya

wiku - 5 September 2014

Setelah menggelar penjualan dalam waktu terbatas tanggal 4 September kemarin, ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk Lazada.co.id mengumumkan penjualan berikutnya.

Dalam situs resmi serta pengumuman Twitter, Lazada.co.id telah mengumumkan bahwa registrasi untuk penjualan Redmi 1S periode berikutnya telah dibuka.

Untuk kali ini registrasi akan buka sampai dengan 10 September pukul 11.59 dan penjualan sendiri akan dimulai 11 September pukul 11 siang.

 

Info menarik: Strategi Xiaomi Demi Tawarkan Smartphone Berperforma Tinggi di Harga Terjangkau

 

Info ini tentunya menjawab pertanyaan dalam artikel TRL sebelumnya tentang apakah Lazada akan mengadakan kembali penjualan Redmi 1S. Hal ini juga menarik karena ternyata flash sale yang kemarin diadakan bukanlah satu-satunya flash sale yang disediakan Lazada untuk penjualan perangkat Xiaomi Redmi 1S.

Diinformasikan juga bahwa mereka yang telah mendaftar untuk periode 1 penjualan Redmi 1S kemarin tidak perlu lagi mendaftar untuk periode kedua, yang berarti juga bahwa mereka yang telah membeli produk Redmi 1S sebelumnya bisa membeli lagi di periode kedua nanti.

Lazada.co.id sendiri mengharuskan mereka yang ingin membeli Redmi 1S untuk mendaftar terlebih dahulu, hanya mereka yang terdaftar yang bisa melakukan pembelian.

Kabar yang beredar Lazada menyediakan 5000 unit untuk penjualan mereka, awalnya angka ini diperkirakan untuk penjualan tanggal 4 September kemarin namun beberapa rumor menyebutkan bahwa stok yang disediakan di flash sale kemarin tidak cukup banyak. Meski demikian informasi lain menyebutkan bahwa Lazada akan menyiapkan angka stok dua kali lipat untuk flash sale tanggal 11 September nanti.

Untuk informasi pendaftaran bagi pembaca TRL yang ingin membeli Xiaomi Redmi 1S bisa menuju tautan ini. Info tentang seperti apa spesifikasi Redmi 1S bisa dilihat di artikel ini.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter