Lebih Cepat Dari Perkiraan, Pendaftaran Titanfall Beta Dibuka Sekarang

Sesuai yang dijanjikan Vince Zampella beberapa waktu lalu, akhirnya Respawn Entertainment membuka 'gerbang' pendaftaran Titanfall beta. Tapi berbeda dari perkiraan sebelumnya yang menyebutkan bahwa beta akan dibuka pada Hari Valentine, Anda bisa mendaftarkan diri sekarang juga.

Anda bisa langsung kunjungi situs Titanfall.com, kemudian pilih platform yang rencananya akan Anda gunakan untuk bermain. Tapi karena pada dasarnya Microsoft sama sekali belum meluncurkan layanan Xbox One di Indonesia, maka platform PC adalah satu-satunya pilihan logis.

 

Info menarik: Ozobot, Robot Pintar Yang Mengintegrasi Video Game Dengan Board Game

 

Bagi Anda yang sudah memiliki akun EA Origins, Anda bisa langsung log-in. Tetapi jika belum, silakan daftarkan diri tanpa dipungut biaya langsung dari tautan ini. Jika Anda sangat menanti untuk menjajal Titanfall namun memutuskan untuk mendaftarkannya dilain waktu, sebaiknya segera urungkan niat Anda. Electronic Arts telah mengumumkan bahwa waktu pendaftaran beta Titanfall akan ditutup pada tanggal 17 Februari pukul 23:59 waktu PST.

Berita buruknya adalah, saat artikel ini ditulis, tampaknya web milik EA tersebut sangat sibuk sekali - berkat jutaan orang yang hari ini ingin berpartisipasi langsung dalam Titanfall beta. Saya mencoba untuk mendaftarkan akun Origins baru, tetapi server tidak merespon dengan pesan error 'Now's A Bad Time. Sorry, but we're having some trouble creating your Origin Account. Please try again later.' Maka beruntunglah bagi Anda yang sudah memiliki akun Origin sebelumnya.

Namun beberapa orang yang sudah memiliki akun Origin tampaknya juga mendapatkan beberapa masalah saat mencoba mengakses Titanfall beta. Seorang user Kotaku mengaku bahwa setelah daftar, ia dibawa ke sebuah laman dengan tulisan 'Thank you for your interest in Titanfall. If you were directed to this page via e-mail, please login with your Origin account by clicking the button below.'

 

Info menarik: Agate Studio Jogja Luncurkan Game Geograpiea

 

User lain yang berhasil daftar dengan akun Battlefield Heroes-nya mengomentari bahwa jika terpilih, para 'pelamar' akan dihubungi lagi oleh Electronic Arts sebelum tanggal 17 Februari.

Ada beberapa pertanyaan muncul dari pembukaan masa beta Titanfall ini. Yang pertama, apakah saat ini sudah ada gamer beruntung yang sedang menikmati Titanfall beta? Kemudian, kira-kira seberapa banyak pemain yang diantisipasi EA dalam versi beta ini? Kapan EA akan mengatasi masalah eror sign-up bagi kami yang belum memiliki akun? Yang terakhir, apakah semua pendaftar memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi di dalamnya?

Setelah mendaftar, kini kita hanya bisa menyilangkan jari sambil berharap yang terbaik. Satu hal yang sudah diklarifikasi, beta Titanfall yang dibuka sekarang bukanlah open-beta yang banyak orang inginkan. Mudah-mudahan saja Electronic Arts dapat memberikan kado Valentine manis pada kita semua berupa akses ke Titanfall beta secepatnya...

Via Kotaku. Gambar header: Titanfall.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again