Categories

Game

Ledakan Bola untuk Mendapatkan Makanan di Game Sweet Tooth Adventure

Adam Ardisasmita - 14 September 2015

Gigi dan makanan manis merupakan musuh sejati karena dapat menyebabkan gigi berlubang. Namun begitu, tetap saja kita senang sekali makan makanan manis. Pabrikpixel studio mengangkat tema gigi dan makanan manis menjadi game yang berjudul Sweet Tooth Adventure.

Sweet Tooth Adventure merupakan game berjenis puzzle bubble shooter. Game ini mirip dengan permainan Puzzle Bobble yang sempat populer di console Play Station. Tugas kita adalah menembakan bola yang memiliki warna yang sama ke dalam tumpukan bola yang menutupi makanan manis yang kita inginkan. Jika berhasil mengenai warna yang sama, minimal tiga bola, maka bola-bola tersebut akan meledak.

Dengan meledakan tiap bola yang ada di layar, maka nanti kita akan mendapatkan makanan dan maju ke level berikutnya. Akan tetapi sebaliknya, jika bola-bola yang kita tembakan berbeda warnanya, semakin lama akan semakin menumpuk dan menutupi layar. Jika bola-bola tersebut menyentuh dasar layar, maka permainan akan berakhir. Sweet Tooth Adventure juga sudah memiliki fitur integrasi dengan Facebook yang akan menambah unsur sosial dari game ini.

Info menarik: Game Android Pilihan 7 – 13 September 2015

Ada tiga puluh level yang bisa kita mainkan di dalam Sweet Tooth Adventure. Jumlah ini menurut saya masih terbilang kurang banyak untuk tipe game yang bisa dimainkan dengan cepat. Apalagi jika dibandingkan dengan game casual sejenis lainnya yang memiliki ratusan level.

Lebih lanjut tentang saran pengembangan game, untuk menambahkan daya tarik, Sweet Tooth Adventure bisa memberikan variasi permainan dan mekanik di dalam level-levelnya. Hal ini demi menjaga ekspektasi pemain sehingga tertarik untuk menyelesaikan tiap level yang dimilikinya.

Sweet Tooth Adventure merupakan game casual sederhana yang perlu untuk Anda coba mainkan. Apalagi kalau Anda dulu suka bermain Puzzle Bobble, Sweet Tooth Adventure akan terasa seperti nostalgia. Game ini sudah tersedia di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter