Muncul di Video, LeEco Le X920 Punya Kamera Belakang dan Depan Ganda

Smartphone LeEco Le X920 dijadwalkan rilis pada tanggal 11 April 2017

Di tengah kabar kurang sedap terkait persoalan finansial, LeEco tampaknya masih punya bahan bakar untuk terus berkreasi di industri mobile. Menurut kabar, di 11 April mendatang mereka diyakini bakal meluncurkan smartphone baru, Le X920 yang disebut-sebut bakal mengemas konfigurasi kamera ganda di depan dan belakang. Sebuah bocoran foto dan video baru-baru ini muncul membeberkan informasi tersebut.

Kita sisihkan dulu soal kamera yang mengguggah rasa penasaran Anda, kita bahas sedikit dulu spesifikasi yang akan diusung oleh Le X920. Smartphone ini mempunyai penampang layar seluas 6,3 inci dengan kejernihan 2K. Dibalut material logam, ponsel dihuni RAM 4GB, Snapdragon 820 dan ruang simpan seluas 64GB. Seperti model Le Pro 3, smartphone Le X920 juga akan menghadirkan tatap muka Android 6.0 Marshmallow, belum Nougat. Tapi, kemungkinan besar mendapatkan upgrade ke Android 7.0 bahkan mungkin Android O.

Nah, sekarang masuk ke bahasan kamera. Berdasarkan bocoran foto dan video ini, LeEco Le X920 tampak membawa konfigurasi dua buah kamera, satu 22.5MP dan satu lagi dengan resolusi yang tak diketahui yang berbaris dalam satu garis dengan sensor sidik jari. Kemudian di depan, duduk pula dua buah kamera, di mana salah satunya menggunakan sensor 8MP plus sebuah sensor yang belum diketahui kegunaannya.

Selain desain bezel yang minimalis, ponsel juga terlihat mempunyai tambahan speaker di bagian kiri yang mengindikasikan adanya tambahan speaker stereo. Jika spekulasi ini benar, hampir pasti tak hanya handal dalam menjepret momen terbaik, ponsel juga kemungkinan pandai menghibur hati pemiliknya yang sedang galau dengan teknologi tambahan Dolby Atmos. Hanya saja, kemungkinan besar LeEco Le X920 tidak akan membawa audio jack 3.5mm yang akan digantikan oleh USB tipe C.

Sumber berita Gizmochina dan gambar header youtube.