Categories

Gadget

LG Bersiap Gelar Hajatan di 1 Oktober

Bambang Winarso - 15 September 2015

Vendor kenamaan asal Korea Selatan, LG baru saja mengirimkan undangan resmi untuk menghadiri event spesialnya yang akan digelar di New York City pada 1 Oktober mendatang. Dan melihat desain undangan tersebut, tampaknya pengumuman LG akan berkaitan dengan film atau semacamnya.

Tapi spekulasi tetaplah spekulasi, tak ada yang pasti. Selain kemungkinan munculnya smartphone baru, LG mungkin saja akan mengumumkan layanan streaming atau sesuatu yang berhubungan dengan video.

Perangkat Nexus terbaru buatan LG juga bisa jadi akan unjuk gigi di event tersebut. Namun keyakinan ini dianulir oleh rumor lainnya yang mengatakan LG Nexus akan diungkap di 29 September oleh Google. Menggiring spekulasi ke perangkat lain yang juga pernah dikaitkan dengan LG yaitu smartphone model V10.

Info Menarik:LG SmartThinQ Sensor Beri ‘Kecerdasan’ Pada Perabot Elektronik

LG V10 adalah smartphone berlayar ganda yang dalam beberapa kesempatan terendus oleh media sedang diverifikasi oleh TENNA. Dikatakan ia mempunyai layar kedua yang kurang lebih berfungsi seperti yang ada di Samsung Continuum. Di samping layar 5,7 inci, LG V10 juga mewarisi chipset Snapdragon 808, RAM 3GB dan memori internal seluas 64GB.

Sumber yang sama juga menyebutkan adanya modul kamera 16MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Tambahan lainnya berupa pemindai sidik jari dan dukungan microSD untuk memperluas memori internal perangkat.

LG V10 juga sebelumnya diyakini akan hadir di bulan Oktober nanti. Dan menyusul dipastikannya gelaran event LG di bulan yang sama, sangat mungkin kita akan segera menjumpai perangkat baru LG yang dimaksudkan di atas.

Sumber berita AndroidCentral dan gambar header LGNewsRoom.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter