5 February 2014

by wiku

LG dan Google Resmi Umumkan Nexus 5 Warna Merah

Akhirnya telah menjadi hal yang resmi, LG dan Google mengumumkan bahwa Nexus 5 dengan warna merah telah tersedia di Google Play.

Setelah beberapa rumor yang berkembang sebelumnya akhirnya LG dan Google mengumumkan lewat blog LG UK bahwa Nexus 5 warna merah telah hadir dan melengapi koleksi varian warna yang sebelumnya telah tersedia yaitu warna hitam dan putih.

Rilis ini juga menjadikan Nexus 5 adalah ponsel pertama dari Google yang hadir dalam tiga pilihan warna. Nexus 5 warna merah akan mulai tersedia di Google Play awal bulan ini untuk pasar AS, Kanada, UK, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol Australia, Hong Kong, India, Jepang dan Korea. Untuk pasar Eropa yang lebih luas akan tersedia akhir bulan.

 

Info menarik: Tutorial Instal BBM di Perangkat Android

 

Dalam pengumumannya tidak ada keterangan untuk pasar Asia selain yang disebutkan di atas termasuk Indonesia. Meski Nexus 5 warna lain telah tersedia di sini apakah konsumen sini juga bisa menikmati ponsel berwarna merah ini?

Saya sendiri berkomentar jika tersedia untuk pasar lokal, Nexus 5 warna merah akan laris di pasar, minat konsumen kita akan ponsel warna merah saya pikir cukup tinggi.

Nexus 5 sendiri dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800, hadir dengan layar 5 inci serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 atau KitKat.

Well, kita ikuti terus informasi atas Nexus 5 warna merah ini.

Via AndroidCentral