1. Lifestyle

Lowongan Kerja di Apple untuk Indonesia (Jakarta) Kembali Dibuka

Informasi tentang lowongan kerja dari perusahaan Apple untuk menduduki posisi bagi pasar Indonesia kembali hadir. Informasi ini menambah info sebelumnya tentang berbagai lowongan kerja untuk Apple di Jakarta.

Dikutip dari MakeMac, ada beberapa lowongan kerja lagi dari Apple untuk karyawan yang akan ditempatkan di Jakarta. Lowongan ini tampil lewat situs LinkedIn dan dipublikasikan kurang lebih antara 14 - 15 April serta ada pula yang bertanggal 4 April 2014. Lowongan ini berbeda dengan yang sebelumnya tersedia yaitu Manager iPhone iPad Sales, CES Development Manager, Education Development Manager, dan Channel Trainer.

Informasi lowongan apa saja bisa cek di gambar berikut ini:

Beberapa lowongan kerja ini melengkapi lowongan kerja lain yang pernah muncul, antara lain yang telah disebutkan di atas. Kabar bahwa Apple akan memasuki pasar Indonesia dengan membuat kantor sendiri telah cukup lama berbedar, mengutip dari TeknoKompas, setidaknya kurang lebih sejak pertengahan 2012 yang kemudian dipertegas dengan pembentukan PT Apple Indonesia pada 2013.

Pengguna Apple dan pasar di Indonesia juga semakin dirilik sejak disediakannya iTunes dengan mata uang rupiah, yang dianalisis sebagai langkah awal Apple untuk memasuki lebih lanjut pasar Indonesia. Saat ini belum ada toko resmi Apple di sini, penjualan produk resmi dijual lewat reatil resmi yang menjadi mitra.

Apakah pembukaan lowongan tambahan ini akan menjadikan kehadiran Apple di Indonesia secara penuh akan segera terwujud? Kita ikuti terus perkembangannya.

Informasi lengkap untuk lowongan kerja Apple di Jakarta bisa dicek di tautan ini.

Gambar header Adam Fagen/Flickr.

&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again