Go-Jek Resmikan Marketplace Voucher “Go-Deals”

Go-Jek Resmikan Marketplace Voucher “Go-Deals”

Berambisi menjadi pemain voucher terbesar di Indonesia
Peresmian Go-Deals / DailySocial
Peresmian Go-Deals / DailySocial

Go-Jek meresmikan kehadiran marketplace voucher “Go-Deals” sejak pertama kali soft launch pada tiga pekan lalu. Disebutkan ada lebih dari 800 merchant sudah bergabung menawarkan lebih dari 1.000 penawaran yang bisa dipilih pengguna Go-Jek.

“Kami memberikan deals yang tidak diberikan oleh tempat lain. Ada sisi unik yang tidak hanya dari sisi harga dan produk saja yang membedakan kami dengan pemain lain. Sekitar 70% dari penawaran yang ada, merupakan eksklusif hanya di Go-Deals saja,” ucap VP of Go-Deals Michael Perera, Kamis (11/10).

Tak hanya memberi keuntungan untuk pengguna, dari segi bisnisnya Go-Deals didesain sebagai unit usaha Go-Jek yang memiliki skalabilitas agar bisa mencetak profit pada masa mendatang. Setiap penawaran dengan merchant sudah melalui skema komersial, yang artinya ada perjanjian khusus secara jangka panjang.

“Kami mau melakukan bisnis yang scalable, makanya buat kerja sama dengan merchant memakai skema komersial. Merchant akan diuntungkan, kami pun demikian. Pada akhirnya bisa memberikan value buat pengguna Go-Jek.”

Tak hanya menggaet merchant di kota besar, Go-Deals akan menyasar merchant di kota kecil buat menarik pengguna Go-Jek yang diklaim mengalami pertumbuhan lebih pesat dari kota besar. Untuk itu di dalam Go-Deals ada kolom khusus Regional Deals yang berisi penawaran yang berlaku di kota-kota tertentu.

Secara total Go-Deals berisi 15 kategori penawaran yang dapat dipilih, mulai dari makanan, hobi, layanan, travel, hingga donasi. Untuk sistem pembayarannya sudah didukung oleh Go-Pay.

“Jumlah merchant akan terus kami tambah. Bukan kejar angka yang bergabungnya, tapi bagaimana engagement-nya dengan pengguna kami karena kami ingin pertumbuhannya eksponensial. Oleh karena itu, meski kami terus menambah merchant, akan tetap kami kurasi sebaik mungkin agar bisa reach sebanyak mungkin.”

Michael menyebut ke depannya akan banyak inisiasi baru yang siap diluncurkan untuk Go-Deals. Sayang dia enggan menyebutkan detilnya. Langkah-langkah tersebut nantinya diharapkan bakal merealisasikan ambisi Go-Jek untuk menjadikan Go-Deals sebagai marketplace voucher terbesar di Indonesia dalam waktu dekat.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…