Categories

Berita

GO-JEK Kini Miliki Fitur Beli Voucher GO-DEALS

GO-DEALS memungkinkan pengguna membeli beragam voucher menggunakan GO-PAY

Prayogo Ryza - 30 August 2018

GO-JEK kembali memperkenalkan sebuah layanan baru di aplikasi mereka. Kali ini mereka memperkenalkan GO-DEALS, sebuah layanan yang membantu pengguna mendapatkan penawaran menarik atau voucher untuk berbagai kategori seperti makanan, gaya hidup, e-commerce dan lainnya. Selain itu GO-JEK juga mengumumkan merger antara dua layanan mereka GO-MART dan GO-SHOP.

Kode voucher dari GO-DEALS bisa dibeli menggunakan GO-PAY. Pengguna tinggal masuk ke dalam aplikasi GO-JEK, memilih menu GO-DEALS kemudian menentukan voucher yang diinginkan sebelum menyelesaikan transaksi dengan pembayaran melalui GO-PAY.

Sementara itu kode voucher yang dibeli bisa digunakan baik secara online maupun offline (langsung di kasir). Kode voucher yang didapatkan hanya berlaku 1x24 jam.

Di situs resminya, GO-DEALS disebut menyediakan beragam jenis voucher untuk beberapa kategori. Pengguna tinggal membeli jenis voucher yang mereka butuhkan langsung melalui aplikasi GO-JEK. Sebelumnya Grab juga mulai memperkenalkan layanan pembelian voucher GrabGift untuk beberapa layanan transportasi mereka.

Selain mulai berekspansi di regional Asia Tenggara GO-JEK juga tercatat menyiapkan beberapa inovasi di dalam aplikasi mereka di Indonesia. Seperti GO-NEARBY yang ditambahkan untuk mempermudah pengguna menemukan merchant GO-FOOD di sekitar mereka. Termasuk juga penambahan fitur "in app news", sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membaca berita melalui aplikasi GO-JEK. Untuk memperkaya konten di fitur "in app news" ini GO-JEK menggandeng Kumparan sebagai penyedia konten.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter