1. Lifestyle

Match & Magic, Bermain Match 3 Game Dalam Nuansa RPG

Tidak hanya mencocokan warna tetapi ada Anda dapat mengalahkan musuh dengan mencocokkan batu kristal

Milkish Game Studio mengembangkan sebuah casual game yang dibalut dengan konsep game yang cukup dalam. Memadukan konsep match 3 game, game berjudul Match & Magic ini mengusung pula elemen role playing game di dalam permainan.

Mekanik utama di dalam permainan ini adalah mencocokan warna. Genre yang serupa dengan permainan populer seperti Candy Crush Saga, menjadi cara bermain utama di dalam Match & Magic. Tugas pemain adalah mencocokkan batu kristal dengan warna yang sama.

Untuk membuat permainan menjadi lebih dalam lagi, Match & Magic menyajikan elemen-elemen dari game RPG. Tidak hanya sekedar menyamakan warna, Anda dapat mengalahkan berbagai musuh yang menghadang dengan batu kristal yang kita cocokan. Dengan menyamakan warna, maka HP musuh akan berkurang.

Selain unsur pertarugan, Anda juga bisa menaikan level dari karakter yang dimainkan. Layaknya game RPG, di dalam Match & Magic juga memungkinkan untuk mengumpulkan kekuatan sihir baru hingga menggunakan senjata dan juga baju pelindung.

Dengan adanya lebih dari 20 musuh unik di dalam game, permainan ini tidak akan membuat Anda cepat bosan. Match & Magic juga disajikan dengan tampilan visual dan efek yang juga menarik.

Dengan metode bermain yang mudah dimainkan serta kedalaman konten di dalam game ini, Match & Magic merupakan game yang bisa dimainkan oleh Anda, casual gamer maupun hardcore gamer. Game ini sudah tersedia di Google Play untuk diunduh.

[embed height="315" width="560"]http://youtu.be/sFbjnJoPRPs[/embed]
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again