1. Lifestyle

Mau Jadi Bagian dari Game Lokal Bernama INheritage? Ikuti Audisi Ini

Salah satu pengembang game asal Indonesia sedang mempersiapkan game terbaru mereka dan membuka audisi untuk pengisi suara karakter yang ada di game tersebut.

Pengembang game Tinker Games asal Bandung lewat INheritage Project saat ini sedang mengembangkan game bernama INheritage, sebuah game horizontal STG atau 'shoot 'em up' dengan tampilan visual yang menggabungkan antara kultur lokal dengan tampilan visual gaya fantasy yang populer serta fungsi gesture untuk gameplay.

Saat ini, INheritage masih dalam tahap pengembangan, dan Tinker membuka audisi untuk pengisi suara karakter-karakter yang ada dalam game pertama dari proyek ini yang diberi judul 'INheritage: Boundary of Existence'.

Persyaratan untuk audisi ini adalah berdomisili di Bandung atau Jakarta dan bersedia untuk ikut audisi dan rekaman. Ada dua tahap untuk proses audisi ini, pertama dalah mengirimkan contoh rekaman suara dengan script yang telah disediakan dan dikirimkan paling lambat tanggal 13 Januari 2013. Tahap dua akan dimulai dengan pengumuman peserta yang lolos tanggal 15 Januari 2013 dan proses live casting yang akan diadakan tanggal 16 - 17 Januari 2013.

Tinker Games sendiri sebelumnya mengembangkan beberapa game untuk perangkat bergerak dan ikut serta dalam kompetisi seperti Mobile Game Developer War yang diadakan oleh Nokia.

Anda yang tertarik untuk ikut audisi bisa cek halaman Facebook ini untuk keterangan lebih lengkap.

Koreksi: Tipe permainan harusnya shoot 'em up bukan shout 'em up. Sudah diperbaiki.  

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again