Categories

Announcements

Memperkenalkan Skema Berbayar di Artikel dan Laporan DailySocial

Pembaca bisa menikmati sejumlah artikel dan laporan berkualitas dengan pilihan Rp10 ribu per artikel dan Rp50 ribu per laporan

Amir Karimuddin - 22 August 2020

Ketika dibangun hampir 12 tahun yang lalu, DailySocial membawa misi besar memperkenalkan teknologi dan bisnisnya ke khalayak pembaca Indonesia yang lebih luas. Kami mungkin termasuk media digital nasional pertama yang secara spesifik menginformasikan tentang startup dan perkembangannya.

Tahun 2020 ini terbukti tidak mudah untuk industri media. Kondisi pandemi dan perlambatan ekonomi memberikan dampak yang signifikan.

Sebagai media independen, penting bagi kami untuk tetap mampu mempertahankan operasional perusahaan dan mempertajam usaha mencapai misi tersebut dengan model bisnis yang berkelanjutan.

Hari ini kami memperkenalkan skema berbayar di artikel DS Startup dan laporan DSResearch. Tidak semua tentunya. Pembaca bisa menikmati artikel dan laporan berkualitas ini dengan pilihan Rp10 ribu per artikel dan Rp50 ribu per laporan. Ada begitu banyak metode pembayaran yang kami dukung, karena pembaca bisa memanfaatkan akun Ovo, Dana, LinkAja, transfer bank, atau penggunaan kartu kredit.

Fitur berbayar ini akan terus berkembang. Timbal balik, saran, atau masukan sangat dibutuhkan bagi penyempurnaan fitur ini. Kami tunggu diskusinya di Twitter atau Instagram.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter