Mengenal Dusdusan.com dan Syarat Bergabung

Dusdusan.com merupakan platform reseller terbesar dengan lebih dari 250.000 reseller yang memungkinkan siapa saja untuk bergabung dan memiliki penghasilan tambahan, di mana saja dan kapan saja

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang Dusdusan.com? Bukan berjualan kardus, namun pemain dalam industri e-commerce Indonesia ini merupakan platform reseller yang menyediakan beragam barang. Dusdusan.com diklaim sebagai komunitas reseller terbesar di Indonesia, yang membidik pasar reseller kecil seperti ibu rumah tangga.

Pada awalnya, Dusdusan.com berdiri pada Desember 2014 dengan model B2B yang menyasar reseller besar dan korporasi. Namun karena respon pasar yang kurang baik, Dusdusan.com tutup sementara dan kembali hadir pada Februari 2015 dengan banyak perubahan.

Saat ini, Dusdusan.com memiliki visi yakni menumbuhkan semangat usaha bagi para stockist dan reseller skala kecil. Dusdusan.com menggunakan model bisnis yang fleksibel yaitu sistem reseller dan dropship, di mana reseller tidak diberikan target, tidak ada poin yang harus dipenuhi, dan tidak perlu untuk stok barang.

Kini, lebih dari 250.000 reseller telah bergabung di seluruh Indonesia. Siapapun bisa menjadi reseller dan mendapat penghasilan tambahan tanpa modal, serta tanpa tenaga dan waktu yang besar.

Syarat Bergabung sebagai Reseller Dusdusan.com

Untuk bisa bergabung sebagai reseller di Dusdusan.com hanya perlu bermodalkan ponsel. Anda akan dibimbing oleh ahlinya melalui berbagai kelas mentoring untuk bisa berjualan dan meraih omzet besar. Selain itu, terdapat komunitas reseller di berbagai platform online, seperti Facebook dan grup WhatsApp.

Lalu, apa saja syaratnya? Simak dua syarat berikut ini.

Membayar biaya pendaftaran

Biasanya, beberapa program reseller mematok harga tinggi bagi orang yang ingin bergabung. Namun, di Dusdusan.com harga yang perlu dibayar cukup terjangkau bila dibandingkan dengan keuntungan yang akan Anda dapat.

Biaya pendaftaran reseller Dusdusan.com yakni seharga 299 ribu rupiah. Sementara, Anda juga akan mendapatkan e-book cara berjualan senilai 594 ribu rupiah dan katalog online Dusdusan.com senilai 50 ribu rupiah.

Kabar baiknya, Dusdusan.com seringkali memberikan harga promo. Pada saat artikel ini ditulis, biaya yang perlu dibayar untuk mendaftar sebagai reseller adalah 129 ribu rupiah saja.

Melakukan pendaftaran

Selain membaya biaya pendaftaran, Anda juga harus mendaftarkan diri melalui website Dusdusan.com. Anda hanya perlu mengisikan nama dan email, kemudian ikuti petunjuk berikutnya. Mudah bukan?

Syarat Bergabung sebagai Dropship Dusdusan.com

Selain reseller, Dusdusan.com juga memiliki fitur Titip Dropship atau yang disingkat dengan TDS. TDS merupakan fitur yang memungkinkan reseller yang memiliki stok barang untuk membantu reseller yang tidak memiliki stok barang, dan sebaliknya. Dengan begitu, reseller dapat berjualan tanpa harus memiliki stok barang.

Kini, terdapat 98 TDS di seluruh Indonesia. Untuk mendaftarkan diri, berikut syarat-syarat yang perlu Anda penuhi:

Modal awal

Berbeda dengan reseller yang tidak harus memiliki modal, TDS diwajibkan untuk memiliki modal sebesar 100 hingga 500 juta rupiah untuk stok awal berbagai produk di Dusdusan.com.

Rumah atau toko strategis

Kriteria selanjutnya untuk menjadi TDS adalah memiliki rumah atau toko di jalan primer atau sekunder, agar mudah diakses oleh reseller maupun pembeli yang hendak mengambil barang.

Bersikap proaktif

Syarat terakhir yang harus dipenuhi adalah bersikap proaktif dalam memenuhi kebutuhan reseller Dusdusan.com maupun penjualan langsung ke pembeli. Dusdusan.com membatasi jumlah TDS di setiap kota guna menjaga profit tiap TDS tetap stabil, sehingga Anda perlu berkomitmen bilamana sudah terdaftar sebagai TDS.

 

Nah, itu tadi pembahasan mengenai Dusdusan.com, komunitas reseller terbesar di Indonesia yang memungkinkan siapa saja untuk menambah pemasukan di mana saja dan kapan saja. Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi reseller atau TDS pun tidak sulit, sehingga Anda bisa mendaftarkan diri tanpa berlama-lama.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir karena menjadi reseller Dusdusan.com sangat fleksibel. Tidak ada target, tanpa modal, bahkan terdapat kelas yang akan mengajarkan Anda untuk berjualan. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again