22 May 2014

by wiku

Microsoft Mobile Hadirkan Promo Game Gratis dari Gameloft

Microsoft Mobile (pemilik baru Nokia) mengumumkan bahwa mereka mengadakan promosi untuk pembeli Lumia. Promosi ini bekerja sama dengan Gameloft.

Kerja sama apa yang dihadirkan? Bagi Anda penggemar game sepertinya promosi ini akan sulit untuk dilewatkan. Microsoft Mobile dengan Gameloft bekerja sama untuk memberikan game secara gratis senilai lebih dari 600 ribu rupiah untuk pembelian Lumia 1020, Lumia 1320 serta Lumia 1520.

Berbagai game seperti Ashphalt 7, Modern Combat 4, N.O.V.A.3, Order & Chaos, Shark Dash, Lets Golf 2, Assassins Creed, Earthworm Jim, dan Brain Challenge bisa dinikati secara gratis setelah melakukan pembelian tiga smartphone di atas.

 

Info menarik: Tips Memanfaatkan Facebook Graph Search untuk Menjangkau Target Pasar Spesifik

 

Penawaran ini berlaku untuk pembelian antara 1 Mei sampai dengan 30 Juni 2014, dan menurut informasi rilis yang diterima TRL hanya berlaku untuk tiga perangkat Lumia yang telah disebutkan di atas.

Menarik melihat promo yang ditawarkan ini, karena dari 500 apliakasi baru yang hadir di Windows Phone setiap harinya tentu game menjadi daya tarik bagi konsumen, dan popularitas Lumia untuk gaming mobile saya kira tidak setinggi perangkat lain misalnya iOS atau Android. Tentunya promo ini berniat untuk mengejar hal tersebut.

Lumia 1020 adalah perangkat Lumia dengan layar 4.5 inci sedangkan Lumia 1320 dan 1520 masing-masing berlayar 6 inci.