Dark
Light

Motorola Moto M Resmi Debut di Tiongkok

1 min read
November 8, 2016

Sejak beberapa minggu yang lalu kabar soal kedatangan Motorola Moto M sudah santer terdengar. Sempat ditepis, namun rumor terkait perangkat hampir tak dapat dibendung. Malah, sekarang Moto M tertangkap tangan sudah mejeng di situs retail ternama Tiongkok, Tmall.

Dalam debutnya itu, Motorola Moto M dijajakan seharga $295, menawarkan body yang terbuat dari metal dan spesifikasi yang cukup baik untuk smartphone yang berkecimpung di kelas menengah.

Motorola Moto M_2

Moto M mencoba menarik perhatian pengguna gadget dengan menawarkan fitur tahan air yang diperkokoh oleh body dari logam. Material solid ini membalut layar 5,5 inci Full HD dan jeroan berupa MediaTek Helio P15 yang mengemas prosesor delapan inti dan RAM 4GB. Sepasang kamera disematkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna, kamera utama yang terletak di belakang mempunyai resolusi 16MP sedangkan kamera kedua menggunakan resolusi 5MP dengan dukungan fitur-fitur modern.

Untuk memberikan keleluasaan dalam menyimpan dan memasang aplikasi, Motorola membenamkan memori 32GB. Belum ada informasi apakah memori ini masih bisa diperluas dengan tambahan memori eksternal atau tidak. Namun jikapun tidak, ada hiburan berupa komponen baterai yang berkapasitas 3.050mAh yang bakal menjaga ponsel tetap terjaga, serta teknologi Dolby Atmos Sound untuk pengalaman audio berkelas.

TB2MGqAbgCN.eBjSZFoXXXj0FXa_!!2380534912

Kehadiran Moto M memperkaya jajaran Motorola yang di kelas menengah sudah menelurkan beberapa pilihan, seperti Moto G dan Moto G4. Keduanya berhasil mencuri perhatian pengguna gadget di dunia, dan tampak sekali Lenovo selaku empunya Motorola berniat melakukannya sekali lagi lewat Moto M.

Saat ini Moto M baru dipajang di situs retail Tmall. Belum ada kejelasan apakah Lenovo bakal memboyong punggawa barunya ini ke luar Tiongkok. Berkaca pada rekam jejaknya, skenario itu tampaknya hanya soal waktu.

Sumber berita Engadget.

Previous Story

Seperti Apa Rasanya Jadi CEO Startup?

Next Story

Tim NXA Ladies Buka Kesempatan Bagi Anda Untuk Berkarier Sebagai Gamer Pro

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Rilis A60: RAM 8GB, ROM 128GB, dan Baterai 5.000 mAh

OPPO meluncurkan smartphone seri A baru, yaitu A60. Sama seperti

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas