10 July 2017

by Yoga Wisesa

Motorola Moto Z2 Play Tiba di Indonesia, Bisa Dipesan di Online Store Favorit Anda

Motorola berhasil menyalip ke posisi keempat sebagai brand smartphone terfavorit.

Tidaklah berlebihan ketika saya bilang bahwa Motorola tak mau membuang-buang waktu untuk membawa smartphone semi-modular generasi keduanya ke Asia Pasifik. Kawasan ini ialah pasar dengan pertumbuhan tercepat, dan respons konsumen terhadap keluarga Moto Z terbilang sangat positif. Buktinya, Motorola berhasil menyalip ke posisi keempat sebagai brand terfavorit.

Dan di akhir minggu lalu, sebuah notifikasi dikirim tim Motorola Indonesia via email. Isinya mungkin sudah Anda nanti-nanti: Motorola mengumumkan kehadiran resmi Moto Z2 Play di Indonesia, hanya tiga hari setelah ia mendarat di Asia Tenggara. Moto Z2 Play dapat Anda miliki dengan melakukan pre-order di tiga jalur distribusi online lokal terpercaya, yaitu Lazada, Blibli dan DinoMarket.

"Dengan resminya kehadiran Moto Z 2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru," tutur ujar Adrie R. Suhadi selaku country lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia di rilis pers. "Dan lewat Moto Mods, smartphone ini [dapat] bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapan pun Anda membutuhkannya."

Moto Z2 Play merupakan upgrade dari Z Play, menyuguhkan desain lebih ramping dan performa lebih baik dibanding kakaknya itu. Dengan menggonta-ganti Moto Mods, smartphone dapat berubah jadi perangkat sempurna untuk mendukung segala kegiatan Anda - dari mulai presentasi bisnis (via proyektor Insta-Share), mendengarkan musik (JBL SoundBoost), bermain (Moto Gamepad), atau sekedar membuat baterainya lebih tahan lama (TurboPower Pack).

Secara umum, ada empat strategi yang dilakukan oleh Motorola demi mendominasi pasar di tahun 2017. Pertama, mereka akan terus memperluas portfolio produk; lalu produsen berniat untuk berinvestasi mengembangkan brand sehingga 'lebih berani, lantang dan cerah'; menyempurnakan kualitas dan layanan konsumen; dan selanjutnya adalah menjangkau lebih banyak penyedia jaringan.

Penasaran ingin mengetahui kemampuan Moto Z2 Play lebih jauh? Silakan simak ulasan hands-on Moto Z2 Play lewat tautan ini.

Motorola Moto Z2 Play bisa Anda pesan mulai hari ini, 10 Juli 2017 di DinoMarket, Blibli dan Lazada. Gerbang pre-order akan terus dibuka hingga tanggal 21 Juli 2017 nanti. Di Indonesia, produk dijajakan di harga Rp 6,5 juta, dan kita ditawarkan varian berwarna gold serta gray.

Ada bonus berupa Special Edition Gift Box Moto bagi mereka yang memutuskan untuk memesan Moto Z2 Play sekarang, berisi cap mod berbahan karbon, bumper logam, tongkat selfie, dan kit screen liquid protection. Total harganya mencapai Rp 800 ribu.