1. Lifestyle

MSI Akan Kembali Gelar Festival Gaming, Kali Ini Dilangsungkan di IGX 2018

Area MSI Gaming Festival 2018 nanti akan dibagi dalam 'zona' berbeda, di antaranya Tournament Zone, Experience, Gaming Zone, Demo Zone, dan Selling Booth Zone.

Beragam cara dilakukan para produsen hardware gaming untuk mendekatkan brand mereka dengan para gamer dan calon konsumen: fans gathering, mengadakan turnamen, hingga memfasilitasi jumpa temu gamer dengan brand ambassador. Sebagai perusahaan yang sudah lama menyelami ranah itu, pendekatan favorit MSI adalah melalui festival.

MSI Gaming Festival ialah sebuah tradisi yang dimulai oleh tim Micro-Star International Indonesia di tahun 2016. Event perdananya itu dilakukan di Mangga Dua Mall, diisi oleh kompetisi game dan Dragon Girl Hunt, serta dimeriahkan oleh para partner dan publisher lokal. Di tahun ini, MSI berencana untuk menggelarnya di perhelatan Indonesia Game Xperience 2018.

Sang produsen hardware gaming Taiwan itu telah menyiapkan deretan program menarik. Seperti biasa, mereka akan memamerkan lini produk andalannya, dari mulai motherboard, kartu grafis, laptop serta desktop gaming, periferal, hingga monitor. Selain itu, MSI juga akan melaksakan turnamen Dota 2 dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta, meet-and-greet bersama selebriti gaming lokal, lucky draw, bahkan mempersilakan Anda berbelanja produk mereka.

Area MSI Gaming Festival 2018 nanti akan dibagi dalam 'zona' berbeda, di antaranya Tournament Zone, Experience, Gaming Zone, Demo Zone, dan Selling Booth Zone. MSI juga akan mengadakan Stamp Hunt Challenge sebagai sarana bagi pengunjung buat mencicipi langsung laptop-laptop anyar kebanggaan MSI misalnya GS65 Stealth Thin serta GE63 Raider RGB Edition. Dan khusus di Gaming Zone, pengunjung dapat menikmati permainan Pro Evolution Soccer 2018 dan Tekken 7 di unit 'PC rasa console' Trident 3.

Selain varian di atas, Anda dipersilakan mencoba desktop replacement monster dengan keyboard mekanis berprofil slim GT75 Titan, melihat lebih dekat motherboard H370 Gaming Pro Carbon, hingga menyaksikan kecanggihan monitor gaming curved Optix MAG24C 144Hz di Demo Zone.

Beberapa selebriti gaming yang sudah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di MSI Gaming Festival 2018 meliputi Baby Oling, tim NXL, tim NXA-Ladies serta Dragon Squad. Di sana, Anda bisa berfoto bersama cosplayer, bahkan menantang pro gamer dari NXL dan NXA-Ladies dalam permainan andalan mereka.

Dan ada kemungkinan Anda tidak akan pulang dengan tangan tangan kosong. Dengan berpartisipasi dalam kuis, mengikuti fun challenge, dan menyelesaikan Stamp Hunt Challenge, Anda berhak mendapatkan merchandise-merchandise unik dari MSI.

MSI Gaming Festival 2018 akan dilaksanakan di JIExpo, tepatnya di hall B3-C3 pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 Juli 2018. Booth dibuka dari pukul 11:00 pagi sampai 21:00 malam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again