1. Lifestyle

MSI Indonesia Mengundang Anda Nonton Bareng Final The International 2017 Dota 2

MSI juga telah menyiapkan berbagai acara yang sangat menarik.

Tidak disangka, gathering sederhana yang MSI siapkan sebagai momen 'nonton bareng' final turnamen The International Dota 2 tahun lalu berakhir sangat sukses. Bukan hanya bersenang-senang, tak sedikit pengunjung mengutarakan kepuasannya dan bilang bahwa seperti inilah seharusnya pubstomp dilangsungkan. MSI tentu saja punya agenda untuk menggelar acara serupa di tahun 2017.

Minggu ini, sang produsen hardware gaming asal Taiwan mengumumkan rencana untuk melaksanakan event pubstomp The International 2017 Dota 2 eksklusif, dan mengundang Anda semua untuk berpartisipasi. Menyaksikan live stream momen semi-final dan final turnamen eSport terbesar di planet Bumi itu memang menjadi hidangan utamanya, namun MSI juga telah menyiapkan berbagai acara dan kejutan yang tak kalah seru.

Di sana, peserta dipersilakan mencoba segala jenis perangkat gaming (baik desktop maupun laptop) persembahan Micro-Star International, serta menikmati game-game virtual reality menggunakan head-mounted display HTC Vive. Headset tersebut juga bisa dipakai buat menikmati match Dota 2 dalam Spectator Mode.

MSI tak lupa menyusun bermacam-macam kuis dan fun game (termasuk Kahoot Quiz yang beberapa kali mereka sajikan di konferensi pers). Peserta sudah pasti tidak akan kelaparan ataupun kehausan, serta tak akan pulang dengan tangan kosong karena MSI berniat untuk membagi-bagikan banyak merchandise serta melangsungkan lucky draw.

Pubstomp MSI The International 2017 Dota 2 juga akan dimeriahkan oleh para brand ambassador, ada NXA Ladies dan Rex Regum Qeon. Dengan menggunakan unit-unit demo di sana, Anda diberi kesempatan buat main bersama tim-tim profesional itu. Dan sebelum 'nonton bareng' TI 2017 dimulai, Ada dapat mengikuti talk show menarik yang mengangkat tema How to Build, Manage and Grow Your eSports Team; dengan Nixia, Fram (manager NXA Ladies) dan Yudhi Agus dari MSI sebagai narasumbernya.

Acara Pubstomp MSI The International 2017 Dota 2 akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2017, berlokasi di Block71 Jakarta, Ariobimo Sentral Tower lantai delapan. Lokasinya di jalan H.R. Rasuna Said Kav. X-2, Kuningan. Pendaftaran dibuka mulai pukul 20:00. Berikut adalah jadwal lengkapnya:

  • 21:00-22:00 - Game Experience Zone, VR Experience Zone, menikmati makanan dan minuman yang sudah disediakan.
  • 22:00-22:30 - Talk show 'How to Build, Manage and Grow Your eSports Team' dan analisis dari para gamer pro sebelum momen puncak The International 2017 Dota 2 dimulai.
  • 22:30-23:00 - presentasi MSI dan Kahoot Quiz.
  • 23:00-8:00 - menyaksikan babak akhir The International 2017 Dota 2.
  • 8:00 - penutupan acara MSI Pubstomp TI 2017.

Jika tertarik buat mengikutinya, saya sangat menyarankan Anda melakukan registrasi sekarang juga melalui tautan ini karena jumlah kursinya cukup terbatas (Anda dapat mendaftar di lokasi jika masih tersedia). Untuk segala keseruan itu, harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp 50 ribu saja.

Acara ini gratis bagi para pemilik notebook gaming MSI.

-

DailySocial adalah media partner MSI Indonesia Pubstomp The International 2017 Dota 2, venue dipersembahkan oleh Block71 Jakarta. Acara ini juga didukung oleh Corsair dan AOC Gaming.

-

Update: kami menambahkan poster dan banner resmi acara ini di artikel, serta menyebutkan Corsair dan AOC Gaming sebagai partner MSI Pubstomp The International 2017.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again