1. Lifestyle

Murdered: Soul Suspect Bergabung ke Dalam Program AMD Never Settle Forever

Never Settle Forever merupakan sebuah program bundling game oleh AMD yang diawarkan untuk tiap pembelian kartu grafis AMD Radeon. Puluhan game baik judul-judul blockbuster maupun independen telah bergabung ke dalamnya, dan kini satu permainan lagi buatan Square Enix yang turut berkolaborasi bersama AMD, game itu adalah Murdered: Souls Suspect.

Jika membahas AMD, Square Enix bukanlah nama yang asing. Kedua perusahaan ini telah menjalin kerja sama cukup lama, dan yang terakhir ialah saat mereka setuju agar Murdered: Souls Suspect menjadi salah satu judul AMD Gaming Evolved. Memang bisa ditebak jika akhirnya game yang sama menjadi salah satu title Never Settle.

 

Info menarik: OnePlus One, Smartphone Berspesifikasi Canggih Dengan Harga Miring

 

Jika Never Settle Forever lebih dikhususkan sebagai program bundling ekonomis bersama dengan hardware besutan AMD, maka Gaming Evolved sendiri lebih difokuskan agar permainan tersebut berjalan dengan maksimal melalui komponen perangkat keras sang produsen.

Kombinasi kedua program ini merupakan solusi terbaik untuk para gamer yang menginginkan permainan berperforma optimal dengan harga ekonomis.

Konsumen ditawarkan hingga tiga pilihan game gratis dengan menukarkan kupon AMD Radeon Reward. Jumlah banyaknya permainan yang bisa Anda dapatkan bergantung pada tier hadiah; Gold, Silver atau Bronze.

Gold Reward bisa Anda miliki dengan membeli seri high-end kartu grafis Radeon, yaitu R9 295X2, R9 290 Series dan R9 280 Series. Dengan membelinya, Anda bisa memiliki tiga judul game. Kartu grafis kelas mainstream seperti Radeon R9 270 Series dan R7 269 menawarkan Silver Award dengan dua pilihan permainan. Sedangkan seri GPU kelas entry-level seperti Radeon R7 250 dan R7 260 memberikan Anda Bronze Award dengan satu judul game gratis.

Jadi selain Murdered: Soul Suspect, bundel game apalagi yang AMD tawarkan? Sangat banyak, Anda bisa kunjungi websiteAMD untuk melihat daftar permainan Never Settle Forever. Menariknya, sebagai alternatif satu judul game, Anda bisa juga mendapatkan satu paket permainan independen.

 

Info menarik: Telkomsel Pamerkan Kesiapan untuk Dukung Smart Life

 

Game-game indie tersebut merupakan judul-judul terbaik yang pernah dirilis untuk PC. Bundel independen itu memiliki empat title permainan: The Banner Saga buatan developer Stoic Studio, Dyad, Guacamelee! dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Dan dengan Never Settle Forever, ini merupakan pertama kalinya AMD menyertakan permainan indie agar 'duduk' berdampingan bersama dengan game papan atas.

Melalui rilisan pers, Corporate Vice President dan GM AMD Matt Skynner mengungkapkan, "Kami senang bisa mengembangkan program 'Never Settle Forever' yang begitu sukses, seperti apa yang telah kami janjikan setahun lalu melalui Unified Gaming Strategy. Teknologi grafis AMD, dipadukan dengan kerja sama kami dengan para developer game, menunjukkan kepemimpinan kami dalam industri game."

Walaupun telah memenangkan tender sebagai penyedia chip prosesor di console Xbox One dan PlayStation 4, AMD sama sekali tidak berpuas diri. Mereka malah menggunakan momentum tersebut untuk terus mempenetrasi industri gaming dengan produk terjangkau, seolah membuat sebuah pernyataan bahwa PC tetap merupakan rumah bagi mereka.

Gambar header: Murdered.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again