1. Startup

Mytra Driver, Layanan Sopir On-Demand untuk Warga Jakarta

Bermitra dengan PT DAMIRA, baru tersedia dalam versi Android

Setelah meluncurkan layanan di bidang jasa sekuriti, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) yang merupakan anak perusahaan PT Astra Graphia Tbk, hari ini (23/01) meluncurkan layanan jasa sopir on demand Mytra Driver.

Kepada media, VP Direktur AGIT Wanny Wijaya mengungkapkan, selama ini salah satu divisi pengembangan produk AGIT, yang bernama Mytra, kerap melakukan kolaborasi dengan mitra dan profesional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ibukota.

"Kerja sama ini sengaja kami lakukan untuk memberikan layanan yang terbaik memanfaatkan pengalaman dan track record yang baik dari mitra memanfaatkan teknologi yang kami miliki."

Mytra Driver sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ibukota, khususnya kalangan menengah ke atas, yang selama ini masih menggunakan mobil pribadi untuk bekerja dan aktivitas lainnya. Mitra yang digandeng adalah PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), sebuah perusahaan yang menyediakan tenaga sopir berpengalaman.

Pemesanan dengan waktu beragam dan pilihan pembayaran yang fleksibel

Untuk memudahkan pengguna melakukan pemesanan, Mytra Driver bisa dipesan melalui Android dan mobile browser. Versi iOS-nya dalam waktu dekat akan segera diluncurkan. Dengan pilihan waktu pemesanan 8, 12 jam, hingga berdasarkan rute, pengguna bisa mendapatkan sopir yang tersedia di kawasan terdekat.

"Untuk memudahkan pengguna memonitor posisi sopir, kami juga menyediakan fitur tersebut secara real time. Demikian juga jika waktu pemesanan bertambah karena berbagai alasan, kami menyediakan fitur extend yang akan menyesuaikan pembayaran akhir nantinya," kata Business Leader Mytra Gina Permana.

Metode pembayaran yang disediakan oleh Mytra Driver adalah melalui transfer bank (Permata dan BCA) dan uang tunai. Ke depannya Mytra Driver berencana untuk menambah pilihan pembayaran seperti e-wallet hingga melalui gerai atau merchant.

Masih terbatas untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya, pengguna bisa menikmati layanan jasa sopir profesional yang secara khusus direkrut PT DAMIRA. Hal ini memudahkan pengguna untuk merasa yakin dan menambah faktor "trust" saat menggunakan layanan Mytra Driver di aplikasi.

"Saat ini Mytra Driver baru memiliki sekitar 10 sopir, namun jika demand semakin besar akan kami tambah jumlah sopir tersebut menyesuaikan permintaan dari pengguna," kata Gina.

Secara langsung Mytra Driver akan berkompetisi dengan layanan serupa seperti OPER dan lainnya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again