21 February 2014

by wiku

'Nonton Bareng' Acara Nokia di Barcelona Lewat Live Webcast, Berikut Informasinya

Informasi tentang acara Nokia yang diadakan bersamaan dengan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 sudah beredar dan resmi diumumkan. Bagi yang tidak bisa hadir secara langung, berikut informasi untuk menontonnya.

Ajang MWC sendiri akan diadakan mulai dari tanggal 24 - 27 Februari 2014 di Barcelona. Sedangkan Nokia sendiri akan menggelar acara Nokia Press Conference pada tanggal 24 Februari 2014.

Untuk menyambut acara ini, Nokia juga mengundang penikmat gadget di tanah air untuk sama-sama menyimak acara lewat live webcast.

 

Info menarik: Inikah Tampilan Nokia X ‘Normandy’ yang Sebenarnya?

 

Trenogoers yang ingin ikut serta melihat acara Nokia ini bisa mencatat jadwal acara live webcast ini yang akan mulai disiarkan tanggal 24 Februari pukul 14.30 WIB (8.30 AM waktu Barcelona).

Untuk tautan sendiri, Nokia akan melalui situs Conversations.nokia.com. Untuk tautan live webcast sendiri akan diinformasikan kemudian.

Acara Nokia ini memang menjadi salah satu ajang gadget yang paling ditunggu, rumor yang beredar Nokia akan meluncurkan ponsel terbaru mereka di acara ini, Nokia X.

Nokia X sendiri menjadi istimewa karena dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android atau yang berbasis Android dengan beberapa fitur atau ciri Windows Phone yang tetap ada.

Catat tanggalnya dan tunggu tautan resmi menonton produk apa yang akan dirilis Nokia.

Sambil menunggu, Trenogoers yang ingin mengikuti rumor, bocoran dan kabar terakhir tentang Nokia X atau yang dikenal juga sebagai Nokia Normandy bisa menuju tautan ini.