Categories

Berita

Nusantara Technology Terima Pendanaan Seri A yang Dipimpin Alpha JWC Ventures

Berusaha menguatkan lini bisnis mereka dan berambisi untuk menjadi perusahaan dengan nilai jutaan dollar

Prayogo Ryza - 29 October 2018

Nusantara Technology, perusahaan yang memayungi beberapa layanan, seperti Yukepo.com (Yukepo), Keepo.me (Keepo) dan PlayingViral mengamankan pendanaan Seri A yang dipimpin Alpha JWC Ventures dan juga diikuti Insignia Ventures. Dengan pendanaan kali ini, Nusantara Technology akan berusaha menguatkan lini bisnis mereka dan berambisi menjadi perusahaan dengan nilai jutaan dollar.

Generasi millennial saat ini disebut-sebut menjadi pasar yang cukup potensial untuk bisnis digital, termasuk di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan pasar tersebut Nusantara Technology memiliki beberapa layanan sebagai ujung tombak. Yukepo, Keepo dan Playing viral memegang peranan masing-masing dalam usaha Nusantara Technology mendapatkan pasar dari generasi millennial.

“Kami mulai dengan Yukepo untuk pembaca wanita dan Keepo untuk pembaca generasi millennial yang lebih umum karena kami melihat potensi besar di pasar Indonesia saat itu. Apa yang membuat kami berbeda dari outlet media lainnya yang menargetkan millennial adalah konten kami. Konten kami lebih baik dan orisinal. Sementara media lainnya menjadikan media sosial sebagai sumber kami membuat konten kami sendiri. Setiap section, politik, gaya hidup, gosip dan lain-lain  memiliki editor, ilustrator dan videografer sendiri untuk membuat konten asli dan bagus untuk artikel. Kami selalu menggunakan data untuk menentukan apa yang diproduksi. Dengan demikian, percaya atau tidak, lalu lintas kita tercapai secara organik,” terang CEO Nusantara Technology Steven Wongsoredjo.

Selain dua media untuk generasi millennial, Nusantara Technology juga memiliki PlayingViral, sebuah layanan SaaS (Software as a Services) yang memiliki fungsi membuat dan mengelola konten marketing interaktif seperti kuis dan survei. Di PlayingViral pengguna bisa meningkatkan engangement konten untuk mengakuisisi lebih banyak pengguna dengan personalisasi dan data-data yang ada. Platform PlayingViral menargetkan kalangan bisnis mulai dari UKM hingga perusahaan besar.

Nusantara Technology memiliki target menjadi perusahaan yang bernilai jutaan dollar melalui tiga layanan unggulan mereka.

“Salah satu visi kami di Alpha JWC Ventures adalah membantu para pendiri Indonesia untuk unggul dalam tahap teknologi global. Kami terkesan oleh visi dan komitmen pendiri [Nusantara Technology] yang berani untuk menciptakan produk global sejak hari pertama. Kami sangat antusias untuk mengambil bagian dari proyek ambisius ini dan akan melakukan apa pun yang kami bisa untuk membuat ini menjadi sukses,” ujar  Co-Founder dan Managing Partner Alpha JWC Ventures Jefrey Joe.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter