1. Startup

OLXmobbi Hadirkan Layanan Terintegrasi, Permudah Transaksi Mobil Bekas

Terintegrasi dengan berbagai lini bisnis di bidang otomatis dan jasa keuangan dalam naungan Grup Astra

PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi kini menawarkan layanan terintegrasi untuk mempermudah transaksi jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas. Melalui kolaborasi dengan berbagai lini bisnis Grup Astra di bidang otomotif dan keuangan, OLXmobbi menyediakan solusi menyeluruh bagi pelanggan.

“OLXmobbi bersemangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra. Untuk proses pembiayaan, kami bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Kami juga menjadi mitra resmi trade-in dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” kata President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Menurut Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap, kolaborasi ini bertujuan menghubungkan bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra, memberikan akses layanan yang lebih luas dan mempermudah proses transaksi. Dengan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas, OLXmobbi menawarkan proses yang aman, nyaman, cepat, dan mudah.

Director PT Tokobagus Agung Iskandar, menambahkan bahwa semua proses transaksi di OLXmobbi ditangani oleh tim ahli yang tersertifikasi. OLXmobbi juga menyediakan garansi mesin dan transmisi hingga satu tahun, jaminan uang kembali dalam tujuh hari, gratis biaya jasa perawatan, dan layanan home test drive.

Pelanggan yang ingin menjual, membeli, atau tukar tambah mobil dapat mengunjungi store OLXmobbi atau melalui website olxmobbi.co.id. Dengan lebih dari 30 store di 10 wilayah di Indonesia, OLXmobbi menawarkan layanan inspeksi di rumah untuk memudahkan pelanggan menjual mobil mereka dengan cepat dan efisien.

Pada tahun ini, OLXmobbi akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD pada 18-28 Juli 2024.

Application Information Will Show Up Here
-
Disclosure: Artikel ini diproduksi dengan teknologi AI dan supervisi penulis konten
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again