Categories

Gadget

OPPO F7 Youth Bakal Debut di Myanmar?

Sebuah video promosi memuat materi OPPO F7 Youth meskipun belum resmi diumumkan

Bambang Winarso - 15 May 2018

Jika Huawei suka menggunakan julukan Lite untuk varian murah perangkat flagshipnya, lain halnya dengan OPPO yang lebih memilih untuk menggunakan istilah Youth. Embel-embel Youth ini sudah diterapkan di seri F5 dengan ciri-ciri berupa penurunan spesifikasi di beberapa bagian namun dengan baju yang sama seperti seri standarnya.

Sekarang, pasca peluncuran F7 mulai muncul selentingan kabar bahwa OPPO juga akan mengeluarkan seri Youth bagi mereka yang punya kantong terbatas. Myanmar kemungkinan besar akan menjadi tempat pendaratan pertama menyusul munculnya materi video iklan yang memuat perangkat tersebut.

Sayangnya tak banyak yang bisa diungkapkan perihal smartphone versi murah dari F7 ini dari dalam video, selain spekulasi yang hampir pasti akan keberadaan layar beraspek rasio 19: 9 dan mungkin juga kamera selfie 25MP dengan AI Beauty 2.0 yang memang jadi andalan seri F. OPPO F7 Youth Edition diperlihatkan berbalut warna hitam dan tidak memiliki pemindai sidik jari seperti di OPPO F7. Seperti seri Youth sebelumnya, kemungkinan besar Oppo hanya akan membenamkan satu buah kamera di bagian belakang plus lampu kilat LED.

Absennya pemindai sidik jari di OPPO F7 Youth memunculkan spekulasi bahwa smartphone selfie centric itu akan sepenuhnya mengandalkan teknologi pengenal wajah untuk membuka perangkat. Selain itu, perangkat juga kemungkinan besar akan hadir dengan Android Oreo 8.1 dan dibanderol di range harga $240-$270.

Sumber berita Yugatech.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter