Categories

Gadget

Oppo Mirror 5s Tampakkan Wujud Dalam Balutan Layar HD 5 Inci

Bambang Winarso - 6 July 2015

Oppo kembali memamerkan produk barunya, kali ini varian di kelas menengah Mirror 5s. Sempat diendus media beberapa saat lalu, Oppo Mirror 5s ditampilkan secara resmi di situs Oppo Taiwan baru-baru ini.

Bicara soal spesifikasi, Oppo Mirror 5s cukup percaya diri dengan layar HD 5 inci 1280 x 720 piksel, berbalut bodi setebal 7.65mm dan desain cover berpola berlian yang dirancang dengan teknologi tinggi. Memberikan kesan berkilau dan mewah.

Kinerja Oppo Mirror 5s mengandalkan prosesor model MSM8916 yang mengemas empat inti berkecepatan 1,2GHz. Kehadiran RAM 2GB cukup membantu beban prosesor dalam menghadirkan kemampuan multi-tasking terbaik, kemudian ditopang pula oleh memori internal 16GB dan baterai 2420mAh.

Info Menarik: Oppo Joy 3 Muncul dengan Bekal Layar 4,5 Inci dan Kamera 5MP

Tak ingin mengecewakan para fans, Oppo menyematkan dua buah kamera berkelas di jagoan barunya ini. Sisi belakang perangkat dijejali kamera 8MP dengan bukaan lebar, F2.2 dan pelindung kaca tangguh. Sementara di bagian depan dilengkapi modul sensor 5MP untuk berbagai keperluan.

Yang paling menarik dari ponsel pintar ini, ia sudah menggunakan ColorOS 2.1 yang dibangun dari Android 5.1 Lollipop. Dan sudah pasti perangkat juga mendukung teknologi 4G LTE untuk mengakomodasi kebutuhan data.

Sebagai pelengkap, Oppo Mirror 5s dilengkapi sejumlah fitur-fitur konektivitas seperti dual SIM micro dan nano, GPS, Bluetooth 4.0, WiFi dan port OTG. Sayang belum ada informasi harga yang akan ditawarkan ke publik, pun soal ketersediaannya.

Sumber berita Oppo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter