Categories

Gadget

Oppo Siap Hadirkan Pilihan Baru Headphone Premium Seri PM

wiku - 22 October 2014

Setelah menghadirkan headphone premium PM-1 kini Oppo hadirkan kembali seri PM dengan harga yang lebih murah dari versi sebelumnya.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Trenologi, Oppo menjelaskan bahwa headphone terbaru mereka diberi nama Oppo PM-2, perbedaan yang kentara dari versi PM-1 adalah dari sisi harga dan beberapa elemen bahan desain.

Oppo PM-2 memiliki tampilan model hampir sama dengan Oppo PM-1 perbedaan paling mencolok adalah dari bahan earpad atau bantalan headphone. PM-1 menggunakan kulit domba asli sedangkan PM-2 menggunakan material kulit sintesis.

Selain itu, Oppo PM-2 menggunakan bahan plastik dengan finishing doff pada grill headphone dan packing untuk headphone ini menggunakan kemasan biasa bukan kotak kayu serta tak mendapatkan beberapa aksesoris tambahan lain. Sedangkan untuk frame aluminium desain kabel semuanya menyerupai versi Oppo PM-1.

Kalau melihat dari modelnya, tipe over the ear ini memang tampak nyaman untuk digunakan. Artikel Trenologi sebelumnya juga menyebutkan bahwa versi lebih mahal yaitu Oppo PM-1 mendapatkan review yang cukup baik. Jika hanya bahan dan elemen desain yang tidak berhubungan dengan kualitas suara yang dibedakan, tentunya kualitas suara untuk Oppo PM-2 akan sejajar dengan Oppo PM-1.

Anda yang tertarik mengenal lebih jauh headphone ini, Oppo akan mengenalkannya dalam acara IHEAC (Indonesia High End Audio Club) Show yang akan diselenggarakan di Hotel Menara Peninsula Jakarta dari 31 Oktober sampai tanggal 2 November 2014.

Untuk harga sendiri, Oppo PM-2 dijual Rp 9.2 juta tersedia mulai bulan November 2014.

Spesifikasi lengkap adalah sebagai berikut:

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter