Categories

Game

Panjat Menara Bersama Karakter Lucu di Game Platform Tower

Adam Ardisasmita - 6 October 2015

Game5Mobile meluncurkan game terbaru yang berjudul Platform Tower. Studio game asal Surabaya ini berniat untuk menghadirkan game yang segar dan untuk platform mobile. Hal ini akan mereka tunjukan di dalam Platform Tower.

Platform Tower merupakan game yang membutuhkan kecekatan tangan juga reflek yang baik. Kita bertugas untuk mencapai titik tertinggi dari sebuah menara dengan cara melompat dari satu platform ke platform lain.

Namun yang membuat game ini menjadi lebih menantang adalah platform yang ada di atas kita akan bergerak sehingga timing melompat kita harus sangat presisi.

Dengan gameplay yang repetitif dan cenderung konstan, Game5Mobile memiliki trik untuk bisa membuat pemain betah.

Info menarik: Smartfren Jadi Operator 4G LTE Dengan Cakupan Terluas di Indonesia

Ada banyak sekali karakter lucu yang bisa kita dapatkan di dalam game ini. Bagi Anda yang suka dengan karakter-karakter lucu, pasti akan terpacu untuk bisa membuka semua karakter yang ada.

Saat mencoba memainkan game ini, saya merasa bahwa alur permainannya mirip dengan game Crossy Road tapi dengan mekanik game yang berbeda. Salah satu yang menjadi kekuatan unik dari game ini adalah kualitas visualnya yang cukup baik. Tidak hanya desain karakternya hadir dengan baik, tapi juga animasi di dalam game yang membuat kita nyaman memainkan game ini.

Game Platform Tower sangat cocok untuk dimainkan oleh Anda yang memiliki jiwa kompetitif atau senang dengan game yang memilik tampilan visual yang baik. Platform Tower juga sudah tersedia di Google Play dan App Store secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter