Categories

Game

Peta dan Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Line Let's Get Rich

Yoga Wisesa - 10 October 2014

Sesuai informasi dari Line Corporation akhir September lalu, demi merayakan serta mengapresiasi antusiasme tinggi pemain Let's Get Rich di Indonesia, sang publisher berniat menyajikan dukungan bahasa dan peta permainan eksklusif untuk para fansnya. Akhirnya di minggu ini, Line Corporation menepati janji mereka melalui update 1.0.2 terbaru.

Kini Line Let's Get Rich memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi 14 kota besar di Tanah Air, serta mengunjungi 18 landmark dan monumen ikonik. Ada Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Manado, serta meliputi tempat-tempat terkenal seperti Monumen Nasional, Masjid Agung, Jam Gadang, Monumen Khatulistiwa, dan lain sebagainya.

App Line sendiri merupakan salah satu platform chatting favorit di Indonesia. Penduduk kita adalah pengguna ketiga terbesar di dunia, setelah Jepang dan Thailand. Permainan Let's Get Rich sebenarnya bukanlah judul lama, baru diperkenalkan bulan Juli kemarin. Tapi memasuki bulan September, ia menempati peringkat pertama kategori game app store Google Play dan iOS. Kini, terdapat 4 juta pemain lokal di Indonesia.

 

Info menarik: Menjadi Game Nomor 1 di App Store, Line Let’s Get Rich Segera Hadirkan Peta Indonesia

 

Selain peta game yang dilokalisasi, Let's Get Rich kini juga mendukung Bahasa Indonesia. Saya memang baru mencobanya beberapa kali dan belum menginstalnya di handset. Jika Anda seperti saya, tinggal unduh Line Let's Get Rich dari Apple store atau Google Play, buka app, sentuh layar, lalu pilih opsi dengan bendera Merah Putih untuk versi Indonesia (di sana ada versi Thailand dan internasional).

Jika sama sekali belum pernah memainkannya, Line Let's Get Rich akan menghadirkan sesi tutorial singkat untuk Anda. Game ini menawarkan serunya bermain board game a la tycoon Monopoly di device pintar berlayar sentuh. Monopoly mempunyai sejarah sangat tua, konon dikembangkan mulai dari 100 tahun silam. Let's Get Rich dibuat dengan visual yang riang dan penuh warna, cocok dinikmati semua orang.

"Dengan peta Indonesia, game ini akan terasa lebih dekat, lebih akrab, dan lebih menyenangkan bagi pengguna Line Indonesia dan para gamer," tulis Line Corporation di press release mereka. Tentu pengumuman ini ialah kabar gembira yang dinanti-nanti penggemar Line Let's Get Rich, dan Bahasa Indonesia akan membuat permainan terasa lebih familiar lagi. Tapi saya melihat masih ada banyak ruang untuk perbaikan, dan ada beberapa kolom tutorial yang masih belum diterjemahkan.

Sebelum bermain, pastikan Anda sudah mempunyai akun Line di smartphone. Jika ternyata Anda lebih menyukai versi berbahasa Inggrisnya, tinggal ubah saja dari menu setting dan restart permainan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter