Categories

Game

Menjadi Game Nomor 1 di App Store, Line Let's Get Rich Segera Hadirkan Peta Indonesia

Yoga Wisesa - 29 September 2014

Bermula dari sebuah aplikasi instant messaging, kini Line telah menghadirkan puluhan game untuk pengguna mobile. Belakangan, satu permainan buatan Line Corporation berjudul Let's Get Rich menempati peringkat pertama daftar game di iOS dan Android. Dan berkat antusiasme khalayak lokal yang tinggi, mereka berencana memberikan kejutan bagi pemain di Indonesia.

"Kami sangat senang mengetahui bahwa Line Let's Get Rich saat ini telah menjadi fenomena yang besar di Indonesia," jelas Team Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana. "Tidak hanya karena game ini begitu seru dan melekat di hati semua kalangan tanpa memandang usia, Line Let's Get Rich juga memberikan kebahagiaan tersendiri kepada semua pengguna kami."

Sebagai rasa terima kasih mereka pada para penggemar Let's Get Rich di sini, Line bermaksud mempersiapkan peta permainan khusus Indonesia ditambah dukungan bahasa, agar 'pengalaman bermain game ini jauh lebih seru dan menyenangkan'. Momentum tersebut ditandai oleh penayangan iklan televisi Let's Get Rich, dibintangi oleh pasangan komedian Dimas Danang dan Imam Darto (The Comments, NET).

 

Info menarik: Disney Infinity: Marvel Super Heroes Resmi Mendarat di Indonesia

 

Line Corporation mengklaim bahwa platform chatting mereka merupakan app terdepan di dunia. Alasan mereka tidak sembarangan, hingga kini pengguna Line di seluruh dunia telah mencapai 490 juta orang. Lompatan ini cukup luar biasa: di bulan April kemarin ada sekitar 400 juta user, berarti terdapat 90 juta pemakai baru hanya dalam lima bulan.

Berdasarkan data terakhir di bulan Februari 2014, Indonesia menempati urutan ketiga pengguna Line terbanyak dengan 20 juta user setelah Jepang dan Thailand - masing-masing 50 juta dan 22 juta orang - disusul Taiwan, India serta Spanyol.

Tentu salah satu faktor pendorong peningkatan tersebut ialah game-game laris buatan Line Corporation. Line pertama kali diperkenalkan sebagai buah karya para teknisi NHN Japan - divisi berbasis Jepang dari Naver Corporation. Kini layanan messaging populer tersebut dioperasikan oleh Line Corporation - anak sekaligus perusahaan spin-off Naver. Dalam memproduksi permainan-permainan tersebut, Line Corp dibantu oleh tim Hangame asal Korea Selatan.

 

Info menarik: Game Android Pilihan 15 – 21 September 2014

 

Line Get Rich meraih sukses dan kepopularitasan tinggi di media sosial. Pemainnya sangat gemar mem-posting dan saling memamerkan skor tertinggi. Ia adalah sebuah game tycoon berbasis board Monopoly buatan Parker Brothers yang mengadu sesama pemainnya secara online dalam papan permainan virtual.

Anda bisa mengunduh dan menikmati Line Let's Get Rich secara gratis langsung dari Google Play atau Apple app store. Sebagai alternatifnya, silakan downloadBlueStacks untuk memainkan game tersebut di Windows PC.

Selain Let's Get Rich, beberapa judul permainan laris Line Corporation lain yang bisa Anda mainkan ialah Cookie Run, Pokopang, Party Run hingga Wind Runner.

Sumber gambar: Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter