1. Lifestyle

Peta Overwatch Baru Siap Mendarat, Blizzard Juga Singkap Beragam Item In-Game Anyar

Termasuk sejumlah skin legendaris, emote dan intro.

Sesuai agenda yang diungkap game director Overwatch Jeff Kaplan di sesi developer update awal Januari silam, sebentar lagi permainan shooter multiplayer team-based populer ini akan kehadiran sebuah peta baru berkonsep unik. Konten tersebut rencananya akan diimplementasikan secara berbarengan ke tiga versi game, di PC, Xbox One serta PlayStation 4.

Namun pendaratan map bernama Blizzard World di Overwatch bukan sekedar update standar. Developer ingin merayakan momen ini secara lebih istimewa. Untuk memeriahkan kehadirannya, Blizzard Entertainment juga mengumumkan beragam icon, spray, skin, animasi emote dan intro baru buat 26 karakter hero Overwatch. Jumlahnya ada lebih 100 item kosmetik.

Beberapa item ini sebetulnya telah Blizzard singkap di acara BlizzCon 2017. Proses penambahan dilakukan secara berangsur-angsur selama enam hari, dan seperti biasa, mereka bisa Anda dapatkan dari Loot Box, atau dibeli dengan poin in-game via Hero Gallery. Dan berbeda dari event limited time, item-item ini akan terus tersedia sepanjang tahun. Detailnya dapat Anda simak di bawah:

 

Icon player

 

Spray

 

Emote

 

Skin epic

 

Skin legendary

 

Highlight intro

 

Seluruh update tersebut akan diimplementasikan mulai hari ini, tanggl 23 Januari 2018.

Bulan Januari ini menandai tepat satu tahun saya berhenti bermain Overwatch. Namun melihat beragam item-item baru di atas, kemungkinan besar saya akan menyibukkan diri dengan Overwatch di akhir minggu nanti. Sebagai penggemar berat StarCraft, saya jatuh hati pada kostum Nova Terra punya Blackwidow dan skin Protoss milik Bastion.

Sumber: PlayOverwatch.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again