23 December 2013

by wiku

Inilah Daftar Tweet yang Mendapatkan RT Paling Banyak Tahun 2013

Jika Anda penasaran dengan tweet yang paling banyak mendapatkan ReTweet (RT) di tahun 2013, Anda bisa membaca terus artikel ini karena daftarnya akan diungkapkan.

Tahun 2013 akan segera berakhir, menjadi sebuah rutinitas dimana layanan berbasis internet yang menjadi sarana berbagi konten untuk mengeluarkan berbagai data, informasi atau kejadian menarik yang terjadi di layanan mereka. Tidak terkecuali Twitter.

 

Info menarik: Di Ranah Digital, Siapa yang Paling Berperan Untuk Pengaruhi Pembelian?

 

Untuk kali ini, kita akan melihat tiga tweet paling banyak yang mendapatkan ReTweet atau RT. Tweet pertama berhubungan dengan meninggalnya pemeran serial televisi Glee - Cory Monteith. Tweet dari aktris di serial yang sama, yang juga kekasih dari Cory, @msleamichele mendapatkan lebih dari 390 ribu RT serta 390 ribu favorites.

Untuk yang kedua adalah tweet yang berhubungan dengan kecelakaan yang menimpa aktor Paul Walker - terkenal dalam film Fast & Furios. Tweet dari akun pribadi @RealPaulWalker yang mengkonfirmasi (lewat admin tentunya) kecelakaan ini mendapatkan lebih dari 390 ribu RT serta 100 ribu favorites.

Sedangkan yang terakhir, adalah tweet dari personel One Direction - Niall Horan yang membagikan tweet tentang ultahnya ke 20. Tweet ini mendapatkan lebih dari 360 ribu RT dan 300 ribu favorites.

Twitter sendiri telah membuat akun resmi yang menginformasikan tentang Year on Twitter. Anda yang ingin melihat lebih lengkap berbagai kisah penting yang dibagikan di Twitter selama tahun 2013 juga bisa melihatnya di situs 2013.twitter.com.

Sumber: Boomee.co.