1. Lifestyle

Pixel Claw: Game 2D Pixel Tentang Claw Machine

Play Indo Creative Games merilis game sederhana dengan nuansa visual 2D Pixel berjudul Pixel Claw. Game ini terinspirasi dari claw machine yang sering dijumpai di tempat bermain arcade dimana kita bisa mendapatkan boneka dengan mengambilnya menggunakan mesin berbentuk cakar.

Play Indo Creative Games membuat game yang sudah populer dalam bentuk fisik tersebut dalam wujud mobile game.

Cara bermainnya sangatlah mudah. Pengguna cukup menggerakan cakar dari mesin pengambil boneka tersebut ke kanan dan ke kiri menyesuaikan dengan posisi boneka yang ada di bawahnya. Setelah posisinya tepat, Anda bisa menurunkan cakar tersebut untuk berusaha menarik karakter tersebut ke atas.

Game ini dilengkapi dengan engine physics yang sangat baik sehingga interaksi antar boneka ketika berbenturan dengan mesin terasa sangat natural.

Objektif dari game ini adalah untuk mendapakan karakter sebanyak-banyaknya. Tiap babak, pengguna harus mengangkat seluruh boneka yang ada di bawah. Ketika bonekanya habis, maka akan muncul kumpulan boneka baru.

Tak hanya itu, terdapat juga gatcha yang bisa diambil dan dapatkan di dalam game. Semakin sering kita memainkan game ini, semakin besar juga kemungkinan pemain untuk mengumpulkan seluruh karakter yang tersedia.

Info menarik: Miitomo Ialah App/Game Mobile Pertama Dari Nintendo, Dirilis Tahun Depan

Game ini disediakan gratis untuk dimainkan oleh Anda. Di dalamnya terdapat juga iklan yang dapat dlihat oleh pemain. Namun intensitas iklannya tidak begitu mengganggu sehingga pengalaman bermain game Pixel Claw akan tetap menyenangkan. Selain itu, di dalam game ini tidak ada sistem koin layaknya permainan di mesin arcade. Anda bisa mencoba mendapatkan boneka sesuka Anda tanpa perlu kehabisan koin.

Pixel Claw saat ini sudah tersedia untuk diunduh di Google Play. Saat ini juga tengah disiapkan versi untuk pengguna iOS yang diharapkan akan muncul dalam waktu dekat. Coba mainkan Pixel Claw untuk melampiaskan rasa frustasi ketika gagal mendapatkan boneka di mesin arcade yang sebenarnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again