1. Lifestyle

Plants Vs Zombies 2 Sudah Tersedia di App Store Selandia Baru dan Australia

Akhirnya penantian telah berakhir, setidaknya bagi penggemar gamePlants Vs Zombies (PvZ) di Selandia Baru dan Australia, karena App Store untuk wilayah ini telah bisa mengunduh game sekuel dari Plants Vs Zombies untuk iOS.

Sekuel PvZ sendiri telah dinantikan oleh penggemar setia mereka, mulai hari ini pengguna iOS di dua negara tersebut telah bisa menikmati game PvZ dan menikmati permainan ini secara gratis dengan fasilitas in app purchase.

Kehadiran game PvZ 2 ini tepat seperti kabar sebelumnya yang beredar. Dan, seperti yang dituliskan GameSaku, metode rilis di beberapa negara terlebih dahulu (soft launching) ini dilakukan EA layaknya pada gameReal Racing 3. Alasannya adalah mendapatkan umpan balik atas fasilitas in app purchase yang juga diterapkan pada PvZ 2.

Untuk game play sendiri, masih dikutip dari GameSaku, hampir sama dengan game PvZ versi pertama. Anda berperan sebagai tananam yang menghalau musuh berupa zombie yang hadir dari menyerang dari sisi kanan. Namun demikian ada beberapa hal baru yang hadir di sekuel ini.

Ada tanaman jenis baru yang akan melengkapi tanaman lama yang telah familiar, mekanisme tembakan tanaman baru ini juga berbeda dengan yang ada sebelumnya. Anda akan pula menikmati suasana game di area zaman Mesir kuno, bajak laut dan koboi.

Untuk musuh - zombie pun akan terdapat perbedaan atau tambahan skill dari yang sebelumnya, misalnya mumi yang bisa mencuri matahari. Selain itu ada pula doping yang berguna untuk meningkatkan kekuatan tanaman untuk beberapa detik.

Untuk in app purchase sendiri akan menyediakan fasilitas bagi pengguna yang ingin membeli tanaman tertentu dengan harga Rp 29.000 atau Anda bisa juga membeli koin, serta melakukan upgrade untuk menambah jumlah 'sun' yang bisa digunakan untuk membeli tanaman.

Soft launching telah dilakukan oleh EA - Pop Cap untuk game Plants vz Zombies, sepertinya rilis secara global tidak akan lama lagi. Sehingga Anda, penggemar PvZ yang sudah menantikan sekuel ini bisa langsung mencoba dan menghantam semua zombie yang ada.

Untuk membaca review singkat dari game ini, Anda bisa menuju situs GameSaku yang telah memuat review singkat. Dan sambil memunggu PvZ 2 tersedia di App Store Indonesia, berikut trailer game ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again