1. Lifestyle

Plants vs. Zombies Bisa Anda Nikmati Gratis via Origin

Mendapatkan banyak penghargaan dan respon yang sangat positif baik dari media maupun gamer umum, Plants vs. Zombies ialah permainan pertama yang berhasil menjembatani khalayak penikmat casual dengan penggemar strategi. Saya cukup yakin hampir semua orang pemerhati dunia teknologi dan hiburan pasti sudah pernah memainkannya. Lalu bagaimana jika belum?

Jika memang belum pernah menjajalnya, Anda tidak perlu merasa bersalah. Saran saya, Anda pun tidak perlu memberi tahu hal itu pada siapapun. Kemudian ikut langkah ini: nyalakan PC Anda (jika belum), kunjungi Origin, lalu unduh dan instal aplikasinya. Sudah selesai? Anda tinggal men-download Plants vs. Zombie dari laman ini tanpa perlu membayar.

 

Info menarik: Infografis Jumlah Unduhan Game Plants vs Zombies 2

 

Ada sedikit hal yang membingungkan. EA menuliskan apa yang ditawarkan di sana adalah edisi standar, namun di judul tertulis 'Plants vs. Zombies Game of the Year Edition' dan tanggal rilisnya pun memberi indikasi bahwa versi ini memang benar edisi Game of the Year - karena PvZ pertama kali meluncur pada tahun 2009 untuk Windows PC dan OS X.

Tapi tidak masalah, game orisinal gratis tetap merupakan pemberian yang harus diapresiasi. Kali ini kita harus acungkan jempol untuk PopCap dan Electronic Arts. Bagi-bagi game gratis seperti ini bukanlah yang pertama kali bagi Origin, beberapa minggu lalu EA juga menyajikan game action horror Dead Space untuk pengguna Origin secara cuma-cuma.

Dalam versi Game of the Year, pemain disajikan lima mode permainan: Adventure, Mini-Games, Puzzle, Survival dan Zen Garden. Untuk mode Adventure-nya sendiri, akan ada 50 level menantang dengan tingkat kesulitan yang naik secara perlahan, dimana Anda akan mempertahankan halaman rumah siang dan malam dari serangan zombie.

Akan ada 26 tipe zombie, 20 achievement yang bisa Anda unlock, dan berbagai macam power-up. Plants vs. Zombies gratis ini merupakan bagian dari program On the House sang publisher.

Electronic Arts menjelaskan bahwa tidak ada maksud tersembunyi dalam program tersebut, "Silakan nikmati game, expansion pack dan lain-lain tanpa perlu membayar. Anda hanya perlu bergerak cepat karena judul-judul spesial On the House bisa muncul dan menghilang dengan tiba-tiba."

 

Info menarik: PopCap Games Umumkan Tanggal Rilis Plants vs. Zombies: Garden Warfare di PC

 

Plants vs. Zombies Game of the Year Edition gratis di Origin bisa Anda miliki gratis secara permanen sebelum tanggal 29 Mei 2014. Setelah itu game akan kembali ke harga normal, yaitu US$ 6,50. Plants vs. Zombies cocok untuk dimainkan oleh konsumen berumur 13 tahun ke atas.

Game ini sempurna untuk Anda gamer PC yang sudah tidak sabar mencicipi Plants vs. Zombies Garden Warfare, dan mungkin mampu menghilangkan kekecewaan kita karena nasib versi PC/console Plants vs. Zombies 2: It's About Time yang belum jelas.

Sumber gambar header: Origin.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again