1. Startup

Plasa.com Softlaunch di IndoComTech, Lets Meet!

Plasa.com, portal e-commerce yang sedang dikembangkan oleh MetraNet/Mojopia (anak perusahaan Telkom) hari Kamis kemarin resmi mengumumkan peluncuran Plasa.com disela-sela pameran komputer IndoComTech di JCC, Senayan, Jakarta. CEO Mojopia, Shinta Danuwardoyo menyatakan bahwa fitur-fitur Plasa.com ini akan diluncurkan secara berkala untuk vendor yang terlibat, dan untuk publik pada Januari 2010 mendatang.

Update  Pic

Andi S Boediman (CIO/Chief Innovation Officer) MetraNet/Mojopia juga menyatakan bahwa mobile version dari Plasa.com yang baru ini akan diluncurkan sekitar akhir 2010, berarti kurang lebih 1 tahun dari sekarang. Sepertinya pengembangan situs Plasa.com ini memang besar2an mengingat klaim-prematur-nya yang menyatakan bahwa Plasa.com yang baru ini akan menjadi portal e-commerce terbesar di Indonesia. We'll see.

Berita bahagia yang lain adalah, saya diundang oleh pihak Plasa.com untuk menjadi narasumber untuk workshop dengan tema "Online Business" yang akan diadakan di booth Plasa.com, IndoComTech. Disini saya akan mencoba berbagi mengenai online business dari perspektif seorang pelaku yang baru memulai petualangannya berbisnis online. Sepertinya saya tidak sendiri, akan ada beberapa orang yang juga akan menemani saya (pastinya relevan dengan bisnis online) namun saya sendiri kurang tahu siapa mereka itu. Semoga sih bukan pebisnis uang cepat/formula bisnis/ blablabla  , serius.

Kalau anda tidak lembur hari Sabtu jam 7 malam (7 Nov 2009), silahkan datang dan mampir ke booth Plasa.com. Mari bantu saya berbagi pendapat dan ide mengenai online business bersama dengan teman-teman yang lain. Ya, saya tahu pikiran anda : Malam minggu itu pasti ramai sekali, susah cari parkir, macet. Berdoalah agar semua orang berfikir demikian dan mengurungkan niat ke IndoComTech pada malam minggu :)

credit:Aulia Masna for the live-tweet

disclosure: i work for Shinta Danuwardoyo (also the CEO of Bubu.com), and this is not a sponsored post

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again