1. Lifestyle

PopCap Games Umumkan Tanggal Rilis Plants vs. Zombies: Garden Warfare di PC

Dalam Industri video game, berita baik dan buruk datang silih berganti. Tidak lama setelah terdengar kabar bahwa PopCap Games akan segera mengadopsi sistem microtransaction ke dalam game Plants vs. Zombies: Garden Warfare, sang developer yang kini bekerja di bawah panji Electronic Arts itu mengumumkan tanggal rilis versi PC permainan shooter tersebut.

Pengumuman ini mereka buat melalui teaser trailer sederhana dengan durasi kurang dari satu menit. Ini dia:

Plants vs. Zombies: Garden Warfare merupakan judul game terbesar (dan didukung teknologi grafis terbaik paling prima) buatan sang developer asal Seattle tersebut, juga merupakan permainan pertama mereka yang dirilis untuk platform home console.

Walaupun tidak seperti yang diharapkan banyak orang, Garden Warfare menawarkan keasyikkannya sendiri. Game ini pada dasarnya adalah satu dari sedikit video game ber-genre shooter yang aman dimainkan oleh seluruh anggota keluarga.

Versi PC permainan ini akan dirilis lewat platform distribusi digital milik Electronic Arts, Origin, pada tanggal 24 Juni nanti. Dengan diumumkannya informasi ini, Anda juga sudah diperbolehkan melakukan pre-order.

Saat PopCap memperlihatkan pertama kali Plants vs. Zombies: Garden Warfare pada khalayak, mereka menjelaskan bahwa permainan tersebut merupakan kombinasi antara third-person shooter dengan tower defense. Tapi nyatanya setelah dirilis, Garden Warfare hampir tidak memiliki formula tower defense.

Permainan ini menawarkan sebuah mode co-op bernama Garden Ops dengan tiga mode multiplayer kompetitif: Team Vanquish, sebuah varian lain dari team deathmatch; Gardens and Graveyards yang merupakan adopsi (dan parodi) dari mode Conquest and Rush dalam permainan Battlefield; dan Gnome Bomb dimana para pemain mencoba mengamankan sebuah bom yang diikat di punggung gnome untuk meledakkan markas lawan, juga merupakan parodi dari mode multiplayer Battlefield 4 bernama Obliteration.

 

Info menarik: [Panduan Pemula] Cara Membuat Thread Polling di Forum Kaskus

 

Tiap tim dapat mendukung hingga 12 pemain dimana mereka akan saling mengalahkan dengan berbagai cara yang jenaka. Kemudian tiap kelas karakter yang Anda gunakan memiliki perbedaan gaya bermain, bahkan faksi 'tanaman' dan 'zombie' mempunyai karakteristik yang berbeda, membuat permainan ini sebagai game dengan mode multiplayer asimetris.

Kemungkinan besar, versi PC juga sudah menyertakan update konten Zomboss Down dengan map Cactus Canyon dan delapan variasi karakter baru, tambahan 200 item kustomisasi, bala bantuan baru untuk para tanaman seperti Bamboo Shoot, Fire Peashooter dan Ice Peashooter. DLC ini juga menawarkan 10 achievement baru dan peningkatan level cap dari 20 ke 30.

Gambar header: PvZGardenWarfare.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again