Pre-Order LG G Watch Sudah Dimulai, Ada Dua Pilihan Warna Dengan Banderol $255

Mengusung sistem operasi Android Wear, LG G Watch diprediksi akan menjegal Moto 360 yang juga berbekal OS yang sama. Namun karena memiliki kemampuan dan sumber daya yang berbeda, keduanya dipastikan tidak akan membawa spesifikasi yang sama.

Namun LG G Watch tampaknya bergerak lebih cekatan, bahkan fase pre-order sudah dibuka melalui situs MobileFun.

Awalnya butuh beberapa menit bagi saya untuk mempercayai kabar ini, sebab menurut rumor LG G Watch baru akan hadir di paruh kedua 2014, terlebih dewasa ini setiap kali muncul perangkat baru selalu dihiasi dengan rumor yang tak jarang terlihat meyakinkan.

Namun bila dilihat dengan teliti tampaknya MobileFun cukup profesional dan dapat dipercaya, kendati deskripsi produk yang disertakan belum lengkap sepenuhnya.

 

Info Menarik: Aplikasi di Windows Phonte Store Telah Capai 255 Ribu Aplikasi Lebih

 

Ada dua varian yang ditawarkan oleh MobileFun, stealth black dan champagne gold. Keduanya sama-sama dibanderol $254,99, pengunjung juga dapat melihat dengan jelas tampilan fisik LG G Watch dari berbagai sudut. Di bagian deskripsi terdapat informasi fitur utama perangkat, dukungan perangkat lain dan juga tab video sebagai pelengkap informasi produk.

LG G Watch dipastikan dapat terhubung dengan banyak model perangkat smartphone, koneksi via Bluetooth memudahkan pengguna untuk tetap up to date tanpa harus menyentuh perangkat. Kemudahan kian terasa berkat fitur always on yang membuat smartwatch buatan LG ini tetap menyala sepanjang waktu.

Kabar dukanya LG G Watch tampaknya batal membawa fitur kartu SIM sebagaimana disebut dalam rumor terdahulu. Padahal fitur ini bisa menjadi terobosan paling mutakhir di tahun ini apabila menjadi kenyataan.

Sobat Trenogoers yang ingin melihat atau mencoba untuk melakukan pre-order - walaupun kemungkinan besar tidak mencakup wilayah Indonesia - bisa ke tautan ini dan ini.

Sumber berita Phandroid.