Categories

Berita

Printerous Kenalkan Printerous untuk Bisnis

Memudahkan pebisnis untuk mencetak media promosi seperti kartu nama, flyer, brosur dan lainnya

Prayogo Ryza - 19 February 2016

Salah satu layanan percetakan daring Printerous baru-baru ini mengenalkan fitur baru untuk pelanggan di kalangan bisnis. Dengan fitur baru ini Printerous bisa melayani percetakan untuk keperluan bisnis, seperti pembuatan poster, kartu nama, flyer, brosur, kop surat hingga amplop.

Kabar yang disebarkan melalui surel ke pelanggannya dan ditulis di laman resmi Printerous ini semakin membuktikan bahwa Printerous berusaha untuk terus menjadi salah satu layanan percetakan daring rujukan masyarakat.

Printerous yang awalnya hanya berupa layanan percetakan gambar yang ada di Instagram kemudian muncul dengan layanan Printerous Shop pada September tahun lalu. Dalam kesempatan itulah CEO Printerous Kevin Osmond menjelaskan bahwa Printerous bertransformasi tak hanya memberikan desain dari Instagram tetapi juga dari kurasi dari berbagai seniman yang bisa dibeli pelanggan mereka.

Kini dengan tambahan lini bisnis, Printerous mempunyai tiga kategori yang dijajakan di layanan mereka. Ada fitur Moments untuk membeli atau mencetak desain ke dalam bentuk photobook,photo print, magnet dan lainnya. Ada juga fitur Shop untuk membeli atau mencetak desain ke dalam bentuk t-shirt,tote bag dan lainnya.

Di fitur bisnis ini pengguna bisa mengunggah desain pribadi mereka untuk barang-barang keperluan bisnis seperti kartu nama, poster, brosur dan lainnya. Dalam laman resmi Printerous bisnis ini disebutkan salah satu keunggulan Printerous untuk bisnis adalah proses pemesanan satu hari.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter