12 December 2012

by wiku

Rakuten dan Blibli Ramaikan Pre-Order iPhone 5

Menjelang ketersediaan resmi iPhone 5 di Indonesia tanggal 14 Desember nanti, sudah banyak pihak yang ikut meramaikan dan menyambut perangkat terbaru dari Apple ini. Tidak ketinggalan Rakuten Belanja Online dan Blibli menambah daftar sambutan atas iPhone 5 di Indonesia.

Rakuten membuka fasilitas pre-order dengan keuntungan cash back hingga Rp 555.555 sedangkan Blibli menyediakan fasilitas pre-order iPhone 5 dengan fasilitas yang tidak kalah menarik, perangkat iPhone 5 yang telah dibeli akan langsung diantarakan oleh Blibli ke lokasi dimana Anda ingin menerima iPhone tersebut.

Kedua brand ini merupakan pelaku e-commerce besar di tanah air, Rakuten yang populer di Jepang kehadirannya di Indonesia bekerja sama dengan MNC sedangkan Blibli didukung lembaga investasi GDP.

Dengan kehadiran dua tambahan sambutan atas iPhone 5 ini menambah daftar panjang fasilitas yang diberikan para pelaku bisnis, termasuk operator atas kehadiran iPhone 5 di Indonesia. Sebelumnya Multiply menghadirkan penjualan iPhone jam 12 tanggal 12 hari ini, Indosat, Telkomsel dan fasilitas #AntriLikeKing dari XL dihadirkan untuk menyambut iPhone 5 di Indonesia.

iPhone 5 sendiri adalah generasi terbaru dari iPhone, dilengkapi dengan dual core A6, 8MP iSight camera, iOS 6, dan earpods versi baru Apple.

Informasi lain tentang iPhone 5 bisa Anda nikmati di Trenologi. Untuk info lebih lengkap tentang pre-order dari Rakuten dan Blili, bisa menuju tautan ini dan ini. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin mendapatkan iPhone 5 gratis, bisa ikutan kuisnya di Trenologi.