12 December 2012

by Amir Karimuddin

Multiply Berjualan iPhone 5 Hari Ini Mulai Jam 12 Siang! (Updated)

Salah satu online marketplace terkemuka Multiply melakukan "curi start" dengan menjual produk terbaru Apple, iPhone 5, hari ini (12-12-2012) mulai pukul 12 siang. Penawaran ini terbatas sebanyak 50 unit dengan periode penjualan pukul 12 siang, pukul 2 siang dan pukul 4 sore. Tersedia varian 16GB dan 32GB (dalam dua warna, hitam dan putih) dengan diskon Rp 500 ribu, yaitu masing-masing ditawarkan dengan harga Rp Rp 7.499 juta dan Rp 8.499 juta.

Semua unit iPhone 5 yang dijual melalui Multiply di-bundling kartu perdana XL Axiata (XL). Kartu perdana tersebut sudah memiliki bonus data 4.5 GB, telepon 300 menit dan SMS 300 buah yang berlaku selama 3 bulan. Selain itu pembeli melalui Multiply juga memperoleh tambahan bonus 1 unit casing, 1 unit screen protector dan voucher berbelanja di Multiply yang senilai Rp 500 ribu dan dapat digunakan untuk berbelanja di toko terpercaya (trusted seller) Multiply.

Pembayaran bisa digunakan dengan media pembayaran apapun yang didukung oleh Multiply, termasuk di dalamnya transfer ATM, Internet Banking, Mandiri clickpay, kartu kredit dari penerbit apapun ataupun XL Tunai. Pembayaran yang dilakukan paling lambat tanggal 12 Desember pukul 6 sore akan dikirimkan tanggal 14 Desember sesuai dengan acara peluncuran iPhone 5 yang secara resmi telah diumumkan oleh Apple.

Di Indonesia, operator partner penjualan iPhone adalah Telkomsel, Indosat dan XL, dan tiap-tiap operator telah melakukan skema pre-order-nya sendiri-sendiri. Silakan simak syarat dan ketentuan yang diajukan oleh Multiply sebelum memutuskan pilihan Anda.

Update: Dari akun Twitter Multiply disebutkan bahwa penjualan iPhone 5 ini sudah sold out dalam waktu 5 menit, namun dari akun yang sama diumumkan bahwa stok akan ditambah pukul 14.00 WIB. Anda bisa ikuti akun Twitter MultiplyID untuk informasi lanjutan.