Categories

Berita

Rayakan HUT Kedua, Fabelio Perluasan Jangkauan Pengiriman ke Empat Kota di Jawa Timur

Mengklaim membukukan pertumbuhan 90 kali lipat dalam 2 tahun

Yenny Yusra - 5 June 2017

Di HUT-nya yang kedua, layanan belanja furnitur online lokal Fabelio mengumumkan penambahan wilayah layanan pengiriman ke Jawa Timur. Startup yang menyediakan pembelian furnitur secara online dan memiliki showroom di kawasan Jakarta Selatan ini, secara resmi mengumumkan 4 wilayah layanan baru, yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kabupaten Sidoarjo. Dalam rilisnya disebutkan perluasan wilayah jangkauan pengiriman ini dilakukan sejalan dengan misi utama yaitu memudahkan akses layanan interior furnitur untuk konsumen di Indonesia.

“Kami berharap ke depannya Fabelio dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumen, mitra serta klien kami, seperti layaknya motto kami furnishing happiness, kami ingin menghadirkan kebahagiaan di mana pun kami berada,” kata Chief Operating Officer Fabelio Christian Sutardi.

Selama ini Fabelio hanya melayani pengiriman dalam lokasi terbatas di Jabodetabek. Hal tersebut dilakukan agar bisa lebih fokus dalam hal pelayanan dan tentunya menyesuaikan permintaan dari konsumen. Selain showroom di Panglima Polim, saat ini Fabelio juga telah memiliki showroom di Senayan City.

Dua tahun menjalankan bisnis, Fabelio mengklaim mengalami jumlah pelanggan yang cukup signifikan. Fabelio mencatat rata-rata sebanyak 300 ribu total jumlah kunjungan situs Fabelio tiap bulannya, dan berhasil membukukan pertumbuhan 90 kali lipat dari kali pertama situs Fabelio aktif di tanggal 1 Juni 2015. Fabelio juga telah menambah dua layanan terbaru yaitu Home by Fabelio (penyedia jasa desain interior rumah) dan Design & Build (B2B – penyedia jasa desain interior kantor dan ruang komersil lainnya).

“Kami sangat bersyukur atas respon baik dan antusiasme yang diberikan oleh konsumen Fabelio selama dua tahun ini. Kami tidak mungkin bisa seperti sekarang ini tanpa dukungan penuh dari konsumen, mitra yang tumbuh bersama kami serta klien yang sudah mempercayakan huniannya kepada kami. Saat ini, telah ada 7 ribu kantor, rumah dan restoran yang telah berbagi kebahagiaannya bersama kami,” kata Christian.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter