1. Lifestyle

Rovio Akan Luncurkan Bad Piggies, Jadikan Babi Hijau Sebagai Karakter Utama

Melihat dari sepatu orang lain, mungkin itu yang dipikirkan Rovio saat membuat game barunya, Bad Piggies. Game baru ini menjadikan karakter Babi Hijau dalam game Angry Birds sebagai karakter utama. Tetapi, Rovio menyebut bahwa dalam game ini pemain tidak akan menembaki burung-burung Angry Birds dengan Babi Hijau menggunakan ketapel.

Game Bad Piggies akan dirilis untuk iOS, Android, dan Mac pada 27 September mendatang. Setelah itu, tidak lama kemudian Rovio akan merilis versi Windows Phone, Windows 8 dan desktop.

Pembuatan game ini didasari oleh banyaknya empati yang ditunjukkan fans kepada karakter Babi Hijau ini. Petri Järvilehto, EVP Games Rovio mengatakan bahwa fans akan mendapatkan pengalaman bermain game yang baru dan unik. Karakter Babi Hijau yang ditemui akan lebih dari yang ditemui dalam game Angry Birds selama ini. Dari game ini, pemain akan tahu apa yang ada di balik pikiran cerdas dan imajinatif babi-babi ini.

Untuk memberikan gambaran kepada pengguna tentang game ini, Rovio merilis sebuah animasi di YouTube, serta membuat situs, akun Facebook dan Twitter untuk game Bad Piggies ini. Game ini menjadi usaha terbaru Rovio untuk membuat game yang bisa sesukses Angry Birds. Sebelumnya pada tahun ini Rovio juga telah meluncurkan game Amazing Alex.

Sumber : Engadget. Sumber Gambar : Facebook Bad Piggies.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again