StartupBerita

Rumah123.com Cetak Rekor Pengunjung Yang Meningkat Hingga 77%

Situs properti rumah terkemuka, Rumah123.com baru saja mengumumkan hasil laporan unique visitor-nya yang secara angka mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Melalui press release-nya yang dikirimkan melalui redaksi kami, Rumah123 mengalami peningkatan pengunjung hingga 77% dan berhasil mencetak rekor pengunjung dari jumlah tahun lalu.

Andy Roberts selaku General Manager Rumah123 mengungkapkan selain peningkatan unique visitor yang diperoleh, Rumah123 juga merupakan bagian penting dari iProperty Group dalam berbagai matrik perkembangan lainnya. “Hasil ini tentunya semakin memperlebar jarak Rumah123.com dengan pesaingnya. Jika dibandingkan dengan April tahun lalu, 61% agen properti telah beralih ke Rumah123 sebagai mitra pemasaran mereka. Hal ini menghasilkan jumlah listing properti di situs kami naik sebesar 60%. Para agen properti beralih ke Rumah123 karena kami memberikan kualitas prospek kepada mereka, dan juga menyediakan platform terbaik  untuk menjangkau dan mengajak pembeli dan investor properti dengan cara lebih efektif.” Tambahnya.

“Peningkatan dari tahun ke tahun ini membuktikan bahwa Rumah123.com telah menjadi situs properti pilihan para pembeli properti, investor, dan agen properti di Indonesia. Rumah123.com terus menerus memiliki daya tarik bagi agen properti terbaik dikelasnya, dan pengembang yang bersemangat untuk memanfaatkan kesempatan untuk mencapai target khalayak yang lebih luas”, ujar Andy. Ia juga menambahkan pihaknya melaporkan angka peningkatan yang cukup signifikan dalam jumlah prospek yang dihasilkan untuk agen properti dari 70% menjadi 157% prospek untuk setiap agen.

Menurutnya, ada beberapa faktor utama yang membantu peningkatan dan pertumbuhan dari setiap tahunnya. Yang pertama, pertumbuhan Rumah123 yang signifikan di semua sisi yang nantinya dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen dalam meraih informasi seputar dunia properti baik itu jual-beli maupun informasi lainnya. Kedua, Rumah123 berkomitmen untuk menjadi mitra pilihan konsumen dengan cara meningkatkan kerja sama dalam pengembangan bisnis. Faktor yang terakhir menurutnya Rumah123 memiliki fokus yang kuat pada inovasi dan pendekatan mobile yang sedang tren pada saat ini sehingga Rumah123 dapat menjadi market leader di Indonesia.

Rumah123 merupakan situs properti yang memiliki lebih dari 140.000 listing properti dan dikunjungi oleh lebih dari 1,7 juta pengunjung setiap bulannya yang mencari tentang berbagai informasi properti. Situs properti yang juga merupakan bagian dari iProperty Group ini dikabarkan mampu menjual hingga 1000 properti setiap minggunya dan memberikan lebih dari 350.000 prospek kepada setiap agen properti.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again