1. Lifestyle

[Rumor] Acer Persiapkan Acer Chromebook CB5, Hadir dengan Prosesor Nvidia Tegra K1

Bulan lalu Acer baru saja memperkenalkan perangkat Chromebook C720 pada sebuah perhelatan yang diadakan oleh Intel di San Fransisco. Kali ini Acer kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat berbasis Chrome OS lainnya bernama Acer Chromebook CB5.

 

Informasi menarik: Ini Daftar Perangkat Chromebook Terbaru Besutan Asus, Acer, dan Dell.

 

Sebuah situs retail berbahas Swedia, Komplett, kedapatan menampilkan Acer Chromebook CB5 di katalog produknya. Dari listing tersebut, didapati bahwa Acer Chromebook CB5 akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 13,3 inci dengan resolusi HD, prosesor Nvidia Tegra K1, memori RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB SSD. Jika spesifikasi ini benar, Acer Chromebook CB5 mungkin akan menjadi perangkat yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra K1 pertama yang dirilis ke pasar.

Komplett sebelumnya menampilkan tanggal 1 Agustus 2014 sebagai tanggal rilis Acer Chromebook CB5. Saat ini informasi mengenai tanggal rilis dan spesifikasi Chromebook CB5 sudah tidak lagi bisa dilihat di katalog Komplett. Perlu diingat, tidak seperti beberapa sumber bocoran informasi lainnya, kami di Trenologi belum mempunyai rekam jejak Komplett terkait dengan akurasi informasinya.

Jika rumor ini benar, mengingat tanggal rilisnya yang tidak lama lagi, seharusnya dalam waktu dekat ini kita akan mendengar kabar terbaru mengenai Acer Chromebook CB5 dari sumber lainnya. Pantau terus Trenologi untuk perkembangan terbaru mengenai perangkat ini.

 

Sumber: Android Authority.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again