13 January 2014

by wiku

[Rumor] Galaxy S5 dari Samsung Akan Dirilis di London

Berbagai kabar seputar perangkat penerus Galaxy S4 dari Samsung terus bermunculan. Kali ini sebuat tweet dari reporter asal Italia menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 akan dirilis di London.

Galaxy S5 sendiri diperkirakan akan dirilis antara bulan Maret hingga April tahun ini. Kisaran waktu ini telah dikonfirmasi wakil presiden bisnis mobile Samsung dalam sebuah wawancara, meski belum ada tanggal pasti.

 

Info menarik: Samsung Jajaki Pemindai Mata Untuk Galaxy S5 dan Siapkan Galaxy Gear Generasi Baru

Jurnalis Italia yang mempublikasikan tweet atas kabar akan rilis S5 di London sendiri menyebutkan bahwa ia mendapatkan sumber yang bisa dipercaya atas kabar ini. Kisaran waktunya adlaah pertengahan Maret dan merupakan acara peluncuran produk, meski belum pasti apakah itu akan berupa Galaxy S5 atau bukan namun produk terbaru dan paling ditunggu dari Samsung adalah penerus Galaxy S4, jadi kemungkinan besar adalaah Galaxy S5.

Kisaran waktu bulan Maret 2014 juga selaras dengan tradisi Samsung dalam merilis perangkat yang menjadi flagship mereka. Samsung Galaxy S4 diluncurkan pada bulan Maret 2013 di NewYork.

 

Info menarik: [Rumor] Samsung Persiapkan Galaxy S5 untuk Rilis Sekitar Maret Hingga April 2014

 

Untuk spesifikasi sendiri, Samsung Galaxy S5 diperkirakan akan hadir dengan dua versi, body plastik dan yang menggunakan bahan logam, akan berukuran 5 inci dengan prosesor quad core 64 bit, display 2K, kamera belakang 16MP serta RAM 3GB dan baterai 4000 mAh. Selain itu, Galaxy S5 juga dikabarkan akan memiliki sensor pemindai mata.

Kita tunggu kabar pasti dari Samsung, jika benar akan merilis Galaxy S5 bulan Maret nanti tentunya akan ada berbagai teaser yang akan muncul.

Sumber: GSMarena. Gambar ilustrasi untuk header Samsung via Shutterstock.