1. Lifestyle

Sambut Perubahan untuk Jadi Bangsa Digital yang Lebih Baik

Artikel ini hasil kerja sama DailySocial dengan Indosat Ooredoo

Dunia digital kini menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Pertumbuhan pengguna Internet yang terus naik, meluasnya adopsi smartphone sampai ke pelosok, serta tersedianya jaringan 4G yang terus meluas adalah beberapa faktor yang menjadikan dunia digital, khususnya Internet semakin umum digunakan.

Akses Internet yang bisa diandalkan pun tidak melulu untuk hiburan, tetapi juga untuk mendukung produktivitas. Mengakses dokumen dari cloud, mengirim e-mail, dan menjelajah Internet untuk mendapatkan inspirasi adalah beberapa hal yang akan terbantu dengan jaringan yang cepat. Apalagi di tengah tren perangkat mobile, pekerjaan bisa dilakukan di mana saja.

Perubahan pada kehidupan digital yang lebih baik menjadi kebutuhan. Hal tersebut kini dihadirkan Indosat yang telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Perubahan nama ini tidak hanya menjadi jargon semata, tetapi juga menjadi visi dari arah baru yang dibawa.

Untuk memperkenalkan dan mendukung perubahan kehidupan digital ke arah yang lebih baik, Indosat Ooredoo mengajak Anda untuk mengikuti gerakan Mari Sambut Perubahan dengan ikut serta dalam kegiatan #IndonesiaDigitalNation.

Menjadi bangsa yang memiliki pengguna Internet dalam jumlah besar, dukungan akses jaringan mobile memadai akan memberikan akses untuk selalu terhubung ke dunia maya. Ini juga membantu masyarakat Indonesia untuk berkarya, terinspirasi dari karya dunia, dan bisa membagikan ke khayalak.

IndonesiaDigitalNation adalah ajakan bagi Anda untuk menjadi bagian dari bangsa digital dan menyambut perubahan untuk kehidupan yang lebih baik. Bersama perubahan yang dilakukan Indosat menjadi Indosat Ooredoo untuk menghadirkan dunia digital yang lebih baik untuk semua. Pastikan Anda menggali informasi mengenai apa itu #IndonesiaDigitalNation dengan masuk ke sini.

Indosat Ooredoo yakin akan adanya perubahan digital untuk Indonesia yang lebih baik, dan semua memiliki hak sama dalam mendapatkan jaringan untuk mendukung berbagai kegiatan. Indosat Ooredoo tidak akan pernah berhenti memastikan akses tersebut menjadi mudah dan terjangkau.

Perubahan ke arah yang lebih baik hadir dari peningkatan layanan digital. Setelah menjadi pemimpin dalam menyediakan data di Indonesia, fasililtas untuk para pengguna setia Indosat Ooredoo terus ditingkatkan lewat kehadiran layanan digital yang lebih mudah diases, simpel, dan terjangkau untuk semua.

Tersedianya jaringan 4G LTE dengan kecepatan tiga kali lebih cepat dari sebelumnya juga akan meningkatkan kenyamanan bagi pengguna. Paket dan tarif yang terjangkau bisa dipilih sesuai dengan minat.

Produk dan layanan yang memberi kebebasan, jaringan data yang unggul, dan memperlakukan pelanggan sebagai sahabat merupakan tiga pilar yang dibawa Indosat Ooredoo untuk kehidupan digital yang lebih baik. Dukungan ini membantu Anda menikmati layanan digital dalam mendukung produktivitas kerja maupun untuk menikmati hiburan sebagai pelepas lelah. Komunikasi dengan relasi dan kerabat pun bisa terpelihara dengan akses media sosial tanpa hambatan karena dukungan Internet berkualitas.

Mari sambut perubahan dengan #IndonesiaDigitalNation dari Indosat Ooredoo. Klik di sini untuk tahu lebih banyak tentang berbagai inovasi dari Indosat Ooredoo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again