1. Lifestyle

Samsung Bantah Tutup Bisnis Desktop PC

Samsung membantah informasi yang mengatakan bahwa perusahaan ini akan menutup bisnis desktop PC (konvensional). Sebelumnya beredar informasi bahwa Samsung akan menutup bisnis desktop PC dan akan fokus ke perangkat tablet, all-in-one dan hybrid PC.

Laporan atas rencanan penutupan sebelumnya dimuat di situs KoreaTimes, namun kini pernyataan resmi dari Samsung menyebutkan bahwa rumor atas mundurnya Samsung dari pasar dsktop PC tidak memiliki dasar. Samsung akan tetap menawarkan berbagai pilihan produk sesuai dengan kebutuhan pasar termasuk desktop PC atau bisnis PC Tower (desktop PC tradisional/konvensional).

Samsung juga menjelaskan bahwa belum lama ini mereka baru saja meluncurkan ATIV One 5 Style, all-in-one PC yang memiliki model a la seri Galaxy. Samsung juga tetap akan mencoba memuaskan permintaan konsumen mereka atas bisnis PC Tower untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Seperti yang dikutip dari Engadget, Samsung sendiri telah meluncurkan desktop PC Towers bulan Januari kemarin, namun hanya untuk pasar Korea saja.

So, Samsung masih akan memuaskan kebutuhan konsumen mereka untuk pasar dekstop PC (PC Tower) meski data para analis menunjukkan bahwa bisnis desktop PC menurun namun sepertinya masih ada ceruk pasar yang bisa disasar. Atau mungkin Samsung akan merilis desktop PC konvensional berdasarkan pasar tertentu.

Berikut pernyataan resmi dari Samsung via Engadget.

 Gambar: Adriano Castelli/Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again