Categories

Event

SEAMAC 2014 Iming-Imingi Pengembang Aplikasi Mobile Asia Kesempatan Mengikuti GSMA Conference di Barcelona

Michael Erlangga - 27 November 2014

SEAMAC Asia Pacific Mobile App Challenge 2014 merupakan kompetisi aplikasi mobile tingkat Asia yang memberikan kesempatan bagi para pengembang di sembilan negara Asia, termasuk Indonesia, untuk memperoleh hadiah hingga SG$25,000 dan akomodasi ke Barcelona, Spanyol, untuk mengikuti GSMA Conference 2015.

Bukan rahasia lagi jika teknologi mobile nantinya akan terus tumbuh menjadi solusi yang dapat diandalkan di masa mendatang. SEAMAC mencari tiga tim pengembang terbaik dari sembilan negara di Asia yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Tiongkok, Korea, Jepang, dan Filipina.

Jika rekan-rekan pengembang tertantang untuk mengikutinya, perhatikan syarat yang diminta oleh SEAMAC yaitu sebuah tim beranggotakan dua hingga enam orang, dengan batasan umur 18 hingga 35 tahun. Suatu tim yang telah mendapatkan pendanaan lebih dari SGD $250 ribu (Rp 2,3 Miliar) dilarang untuk mengikuti kompetisi ini.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 Desember waktu Singapura. Tiga tim terbaik dari tiap-tiap negara termasuk Indonesia tersebut akan diumumkan pada awal Januari, untuk kemudian berpartisipasi secara regional di Singapura yang akan diadakan pada tanggal 6 Februari 2015.

Dua puluh tujuh tim terbaik dari sembilan negara tersebut nantinya akan diadu di Singapura guna memperebutkan hadiah sebesar SGD $25 ribu per tim dan tiga tiket ke GSMA (GSM Association) Barcelona Conference World Finals pada bulan Maret 2015 mendatang. GSMA Conference dan Mobile World Congress adalah ajang eksibisi terbesar di dunia untuk segmen mobile.

Acara ini diprakarsai oleh Applied Innovation Institute (AII), sebuah institut non-profit asal California, dan bekerja sama dengan IE Business School, StarHub i3, dan J-Seed Venture. Informasi lebih lanjut bisa disimak di situs SEAMAC Asia Pacific Mobile App Challenge 2014.

[Foto: SEAMAC]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter