1. Startup

Segera Hadir, FOWAB 7: Geek Meetup - Let's Celebrate The New Rockstar

Sebagai persiapan acara besar di bulan Maret 2012 nanti, FOWAB akan kembali mengadakan meetup rutin mereka, acara yang ketujuh ini sekaligus menjadi acara pra-event untuk GeekFest yang rencananya diadakan pada bulan Maret 2012.

Untuk acara kali ini, FOWAB 7 bekerja sama dengan Lenovo Do Network, sebuah program dari Lenovo yang mendukung inovasi. FOWAB 7 membawa tema Geek Meetup - Let's Celebrate The New Rockstar. Seperti yang dituliskan di situs resmi mereka, dari acara ini FOWAB berniat untuk mengajak komunitas berkumpul dan saling berdiskusi, selain itu mereka juga akan memperkenalkan lebih jauh tenteng event GeekFest tahun depan.

Sebagai ajang berkumpulnya komunitas serta sebagai 'pemanasan' Geek Fest, yang memang akan mengundang berbagai komunitas untuk saling berkolaborasi maka FOWAB 7 kali ini juga akan diisi rekan-rekan komunitas dan mentor dari Lenovo DO Network, antara lain:

  • Budi Putra (Mentor Lenovo DO Network)
  • Agate Game Studio
  • Ballads of The Cliche
  • Homogenic (masih dalam konfirmasi)
  • iPhonesia
  • Titis Sapto (Movieholic Production)
  • Republik Twitter Movie
  • Hellofest

Acara sendiri akan diselenggarakan pada:

Tanggal : Sabtu, 17 Desember 2011 Waktu : 17.00 – 22.00 Tempat : CLIO Cafe Jl Supratman 45a Bandung. (Foursquare venue)

GeekFest 2012 sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk mengkolaborasikan berbagai komunitas, menurut rencananya ada 5 komunitas (IT, Video, Musik, Multimedia dan Games), yang akan diajak berkolaborasi karena memiliki benang merah teknologi internet dalam perkembangan industri dan komunitasnya. Acara ini terinspirasi dari acara SXSW. Untuk lebih jelas tentang acara ini, serta alasan kenapa dipilih nama GeekFest Anda bisa membaca tautan ini.

Jika Anda mengikuti perkembangan acara FOWAB, memang sudah cukup lama komunitas ini tidak kembali menggelar acara rutin mereka, bisa jadi mereka sedang sibuk mempersiapkan acara tahun depan, maka FOWAB 7 atau pra-event GeekFest ini juga bisa menjadi 'obat rindu' bagi Anda yang rutin mengikuti acara FOWAB. Meski saya sendiri ikut andil dalam membantu acara, namun melihat susunan pembicaranya seperti Budi Putra, Agate Studio, Hellofest serta salah satu band favorit saya, Ballads of The Cliche serta komunitas lain, sepertinya acara ini akan menjadi sarana diskusi yang menarik,

Untuk pendaftaran dipungut biaya Rp 10.000 (termasuk makan malam) yang bisa dibayar di venue. Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan ini. Sampai jumpa di FOWAB 7.

Disclosure: Saya sendiri ikut andil membantu acara ini, dan DailySocial juga menjadi media partner kegiatan FOWAB.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again