1. Lifestyle

Sehari Dirilis, Bad Piggies Masuk Dalam Top Paid Apps di iTunes

Hanya beberapa jam setelah dirilis, game sekuel dari Angry Birds, Bad Piggies, ada dalam daftar aplikasi berbayar paling banyak diunduh di iTunes. Berdasarkan pengamatan Jumat pagi ini di iTunes, aplikasi tersebut menempati posisi 12 dalam daftar tersebut.

Bad Piggies merupakan game terbaru dari Rovio Mobile, pembuat game laris Angry Birds. Game ini bisa disebuat sebagai spin-off dari game Angry Birds, karena menceritakan sisi lain dari perselisihan antara burung-burung dalam Angry Birds dengan babi-babi hijau. Bad Piggies mengambil sudut pandang dari babi hijau sebagai karakter utama game ini.

Diceritakan, babi hijau merencanakan pencurian telur lagi. Pemain membantu babi-babi hijau ini dengan merancang mesin yang bisa membawa mereka terbang ke tempat tujuan. Ada beberapa objek yang bisa dimanfaatkan untuk menyebrangkan babi-babi hijau itu dengan selamat.

Ada lebih dari 60 level yang bisa dimainkan. Jika pemain bisa mendapatkan 3 bintang untuk seluruh level yang ada, maka akan ada 30 level rahasia lagi yang akan terbuka. Rovio juga merencanakan adanya update untuk game ini.

Di iTunes, aplikasi ini dijual dengan harga 0.99 dollar Amerika. Sedangkan di Google Play, game ini dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android 2.2 Froyo ke atas. Sebelum mengunduh game ini, pengguna juga dapat melihat trailer-nya di halaman YouTube di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again